Pemilik Minta MU Jual Pemain Lama Sebelum Datangkan yang Baru
Ed Woodward (FOTO: Getty Images)

Pemilik Minta MU Jual Pemain Lama Sebelum Datangkan yang Baru

18 kali dilihat

BOLAMEDIA – The Glazers meminta Ed Woodward memastikan para pemain Manchester United dijual terlebih dahulu di dalam jendela transfer musim panas ini. Jika sudah dijual, maka hal itu bisa memberikan keringanan terhadap struktur pendanaan guna mendatangkan pemain baru.

Mengutip Mirror, Jumat (5/7/2019), Setan Merah baru-baru ini mengajukan tawaran 70 juta poundsterling untuk Harry Maguire tetapi ditolak oleh Leicester City. Leicester tetap bertahan untuk membanderol Maguire dengan harga 80 juta poundsterling.

Baca Juga:  Diincar Sejumlah Klub, Fekir Berpisah dengan Agennya

Adapun Bos The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat pertahanannya di musim panas ini. Karenanya ia memutuskan untuk menandatangani Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace seharga 50 juta poundsterling. Masih ada dana yang tersedia untuk merekrut lebih banyak pemain.

Advertisement

Bahkan, Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang lainnya termasuk gelandang internasional Portugal Bruno Fernandes. Tetapi Manchester Evening News melaporkan bahwa Glazers ingin melihat beberapa ‘kayu mati’ dijual sebelum lebih banyak uang dihabiskan.

Baca Juga:  Solskjaer: Persaingan Empat Besar Kian Sengit di Premier League

Salah satu pemain yang berpotensi di jual adalah Marcos Rojo. Bek tengah, yang tidak memiliki masa depan di United, dihargai sekitar 30 juta poundsterling di musim panas lalu. Akan tetapi klub gagal menggerakkannya.

Adapun desakan Glazers bahwa para pemain dijual sebelum mendatangkan yang baru ternyata yang juga membuat Jose Mourinho frustrasi selama masa kerjanya sebagai penanggung jawab klub.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu