Pemain Sepak Bola Ini Liburan dengan Kapal Pesiar Mewah
sumber: newsypeople.com

Pemain Sepak Bola Ini Liburan dengan Kapal Pesiar Mewah

28 kali dilihat

BOLAMEDIA -Dikenal memiliki banyak harta, wajar jika beberapa pemain sepak bola menggunakan uangnya untuk sekadar berlibur ke tempat yang eksotis. Selain itu, ada juga pemain sepak bola yang memilih berlibur dengan kapal pesiar mewah. Berikut beberapa pemain sepak bola yang dikenal suka liburan “mewah”.

Cristiano Ronaldo

Dalam perjalanannya ke kepulauan Yunani, Cristiano Ronaldo menyewa sebuah kapal pesiar mewah bernama Benetti Africa I. Kapal ini dapat menampung 12 penumpang dengan 6 kabin. Harga sewanya sendiri mulai 180 ribu poundsterling atau setara dengan 3,1 miliar per pekan.

Kapal pesiar sewaan Ronaldo ini punya fasilitas lengkpa, mulai dari Wi-Fi, pendingin ruangan, bioskop, hingga pusat kebugaran. Wah, pantas saja ya Ronaldo betah berlama-lama di atas laut. Apalagi kapal ini juga punya fasilitas jetski, skuter bawah air, hingga perosotan air.

Advertisement

Manuel Neuer dan Mario Gotze

Dua bintang Jerman, Manuel Neuer dan Mario Gotze, memilih menghabiskan liburan bersama pasangan masing-masing dengan berlayar di atas kapal Baloo Pershing 74X. Destinasi yang mereka tuju adalah Kepulauan Balears. Kapal ini mampu memuat 6 penumpang dengan harga per pekan sebesar 35 ribu poundsterling atau sekitar 616 juta rupiah.

Baca Juga:  Pemain Sepak Bola Ini Ternyata Berbakat Juga Jadi YouTuber

Kyle Walker

Cala Di Luna menjadi kapal pesiar mewah pilihan Kyle Walker untuk liburannya di Formentera, Spanyol. Pemain Manchester City ini membawa serta sang kekasih untuk bisa menikmati liburan romantis. Harga sewa kapal pesiar ini mulai dari 30 ribu poundsterling atau 528 juta per pekannya. Soal fasilitas, kapal ini tak kalah dibandingkan kapal pesiar mewah lainnya karena punya area lounge yang bisa digunakan untuk berjemur.

Kevin-Prince Boateng

Dalam perjalanan liburan bersama kawan-kawannya ke Ibiza, Spanyol, Kevin-Prince Boateng memilih menyewa sebuah kapal pesiar mewah bernama Boom Shakalaka. Kapal tersebut dihargai mulai 47 ribu poundsterling atau sekitar 834,5 juta rupiah. Pemain berkerwarganegaraan Ghana tersebut memang sengaja memilih kapal pesiar yang mampu menampung hingga delapan penumpang. Maklum, liburannya ramai-ramai nih.

Dele Alli

Pemain Tottehham Hotspurs, Dele Alli memilih menyewa kapal pesiar bernama Delhia untuk berlibur ke St. Tropez. Kapal ini dihargai sewa mulai dari 40 ribu poundsterling atau setara dengan 1,7 miliar per pekan. Wow, mahal juga ya! Yang membuat Dele Alli betah berlibur di kapal pesiar ini adalah fasilitasnya yang cukup lengkap, mulai dari meja poker hingga lounge mewah pun ada. Pokoknya berasa di rumah mewah deh!

Nah, tertarik untuk berlibur menggunakan kapal pesiar mewah seperti pesepak bola tadi?

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu