Pellegrini: Haller Bakal Punya Peran Penting di West Ham
FOTO: Sebastien Haller (skysports)

Pellegrini: Haller Bakal Punya Peran Penting di West Ham

53 kali dilihat

BOLAMEDIA – Manajer West Ham Manuel Pellegrini menegaskan penandatanganan rekor klub, Sebastien Haller, akan memainkan peran penting dalam skuad di musim ini karena kurangnya striker. The Hammers menyelesaikan transfer rekor klub senilai 45 juta poundsterling untuk Haller dari Eintracht Frankfurt dengan kontrak lima tahun pada Rabu silam.

Striker Prancis, yang mencetak 20 gol di semua kompetisi musim lalu, telah dibawa masuk setelah tiga striker meninggalkan klub London timur di musim panas ini. Kehadirannya diharapkan bisa memperkuat pasukan dan nantinya mempermudah klub berburu gelar di sengitnya persaingan musim ini.

Baca Juga:  Pep Akui City Ceroboh saat Kontra West Ham

“Tentu saja penting untuk merekrutnya. Karena jika Anda membandingkan skuad ini dengan skuad musim lalu, ada tiga striker yang tidak ada lagi di sini. Mereka adalah Marko Arnautovic, Andy Carroll, dan Lucas Perez,” kata Pellegrini, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (21/7/2019).

“Kami mengikuti banyak dari mereka, dan akhirnya kami memutuskan Sebastien Haller adalah pemain yang kami butuhkan di tim ini. Karena dalam karirnya ia adalah pemain yang mencetak gol. Ssaya pikir ia bisa kembali dan membantu gelandang teknis kami. Saya harap dia bisa menjadi pemain yang sangat bagus untuk tim kami,” tambahnya.

Baca Juga:  Kali Pertama, Spurs Dipermalukan di Stadion Baru

West Ham sedang bersiap untuk menghadapi Newcastle di play-off tempat ketiga Liga Premier Asia pada Sabtu setelah kekalahan melawan Manchester City. Pertandingan itu akan menjadi pertandingan pertama klub Tyneside sejak penunjukan Steve Bruce sebagai manajer baru.

“Saya pikir Steve (Bruce) adalah manajer dengan banyak pengalaman di Inggris. Jadi dia akan tahu persis cara Newcastle harus bermain dan para pemain yang mereka miliki. Kami akan mencoba menggunakan skuad lengkap. Jadi saya berharap besok kami bisa bermain 90 menit lebih baik daripada saat melawan Man City,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu