Pedro Mengaku Senang di Bawah Komando Lampard
FOTO: Frank Lampard (Skysports)

Pedro Mengaku Senang di Bawah Komando Lampard

18 kali dilihat

BOLAMEDIA – Pedro mengaku sangat menikmati kariernya di bawah kepala pelatih Chelsea yang baru, Frank Lampard. Bahkan, ia menggambarkan Lampard sebagai legenda The Blues. Pedro berharap kehadiran Lampard memberikan sentimen positif bagi dirinya untuk terus mengembangkan kemampuan di masa-masa mendatang.

Pedro tampil di paro pertama pertandingan pertama Lampard yang bertanggung jawab atas Chelsea dengan hasil imbang 1-1 kontra klub Irlandia, Bohemians. Adapun, Lampard memiliki kurang dari satu minggu di tempat latihan dengan para pemainnya. Akan tetapi Pedro mengatakan mantan bos Derby itu sudah berhasil menyampaikan idenya.

Baca Juga:  Pelatih Maroko Bantah Pertemuan dengan Lyon

“Ini adalah kerja yang sangat keras, intensitas tinggi, dan banyak menekan tanpa bola. Ketika Anda memiliki bola bergerak dengan cepat. Bagi kami, sangat baik bekerja dengan Frank. Dia legenda di klub ini. Juga para pelatihnya sangat bagus dengan ide-ide bagus,” kata Pedro, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/7/2019).

Advertisement

Adapun Chelsea harus bermain imbang saat kontra Bohemians. Meski tidak meraih kemenangan, namun Pedro percaya kegagalan mengalahkan tim Liga Irlandia tersebut tidak perlu dikhawatirkan. “Itu normal untuk pertandingan pertama pramusim. Ini hanya lima hari pelatihan dan untuk alasan ini adalah normal,” ucap Pedro.

Baca Juga:  Chelsea Kurang Berjuang Raih Gelar Premier League?

“Kami perlu banyak meningkatkan tetapi itu bagus untuk berada di lapangan dan memiliki pemain muda juga. Itu normal untuk tidak berada dalam kondisi terbaik. Kami sudah berlatih sangat keras dengan Frank minggu ini dan ini bagus untuk kami,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu