Odoi Berpeluang Besar Jadi Pemain Kunci di Chelsea
Cesar Azpilicueta (FOTO: Sky Sports)

Odoi Berpeluang Besar Jadi Pemain Kunci di Chelsea

23 kali dilihat

BOLAMEDIA – Cesar Azpilicueta menilai Callum Hudson-Odoi memiliki peluang besar untuk menjadi pemain kunci bagi Chelsea di bawah Frank Lampard. Azpilicueta meyakini pemain sayap itu akan memiliki peran besar bagi para pemain lain di bawah Lampard. Hal itu tentunya ketika Odoi pulih dari cedera achilles yang pecah yang dideritanya pada April.

“Ya, kami (pemain senior) melakukan (berbicara dengan anak-anak muda). Penting untuk memiliki hubungan antara para pemain di tim utama dan akademi. Kita bisa lebih baik dan lebih kuat dengan memiliki para pemain ini di tim utama,” kata Azpilicueta, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga:  Rekrut David Luiz, Arsenal Dinilai Ambil Opsi Pemalas

“Tetapi juga dengan para pelatih yang bekerja dengan suatu sistem. Sehingga ketika para pemain masuk itu lebih mudah bagi mereka (untuk beradaptasi). Bagi Callum, ini adalah peluang besar untuk menjadi pemain kunci bagi Chelsea. Dia mendapatkan banyak waktu sebelum cedera yang tidak beruntung itu,” tukasnya.

“Sekarang saya yakin bahwa ketika pulih dengan baik, ia akan menjadi penting ketika ia kembali. Perasaan dan keinginan ada di sana dari semua anak laki-laki ketika mereka mulai di Chelsea. Itu adalah akademi yang sulit untuk dilalui. Mason (Mount), Ruben (Loftus-Cheek), dan Callum adalah semua pemain yang harus kami banggakan,” ucapnya.

Baca Juga:  Harapan City Gapai Quadruple Pupus

Menurutnya sejumlah pemain tersebut memang patut diapresiasi dan dihormati. Apalagi, kemampuan mereka dalam bermain sepak bola tidak perlu lagi dipertanyakan. “Dan mereka memberikan teladan yang baik bagi anak-anak muda lainnya ketika memulai karier mereka,” pungkasnnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu