Neymar Siap Tes Medis di Barcelona Jumat Nanti
Neymar Jr (Foto: GettyImages)

Neymar Siap Tes Medis di Barcelona Jumat Nanti

159 kali dilihat

BOLAMEDIA – Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) masih terus melakukan negosiasi terkait transfer Neymar Jr. Kabar terbaru menyebutkan jika proses transfer sang pemain berjalan cepat. Bahkan Neymar dikabarkan bakal melakukan tes medis di Barca pada Jumat, (16/8/2019).

Isu itu menguat setelah Barca menyambangi PSG pada Selasa, (13/8/2019). Pada pertemuan itu Blaugrana – julukan Barcelona – menawarkan uang tunai senilai 100 juta euro. Klub asal Catalan tersebut menolak membayar lebih dari angka tersebut.

Baca Juga:  Karanka: Jangan Bandingkan Hazard dengan Ronaldo

Demi memuluskan proses penandatanganan Neymar, Barca menawarkan satu atau dua pemain sekaligus. Santer disebut dua pemain itu adalah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Namun hingga saat ini negosiasi masih berjalan alot. Dikabarkan oleh Sport, Paris United menulis jika pembicaraan kedua belah pihak sudah dalam tahap lanjutan.

Kesepakatan bisa saja terealisasi dalam beberapa hari ke depan. Jika benar, maka Neymar bisa menjalani tes medis pada hari Jumat lalu dipresentasikan sebagai pemain baru klub di hari yang sama.

Baca Juga:  Cedera Engkel, Thibaut Courtois Absen Satu Bulan

Neymar pernah berseragam Barcelona sebelum memutuskan hengkang ke PSG pada 2017 lalu. Bersama Barca, pemain asal Brasil itu sukses mencetak lebih dari 105 gol plus 76 assist dalam 186 penampilan dan membantu Barca memenangi delapan trofi, termasuk treble pada 2015.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu