Newcastle Harus Mampu Bungkam Southampton untuk Amankan Premier League
Rafael Benitez (FOTO: Getty Images)

Newcastle Harus Mampu Bungkam Southampton untuk Amankan Premier League

65 kali dilihat

SUKABOLA – Bos Newcastle Rafael Benitez memberikan satu dorongan terakhir kepada timnya saat melawan Southampton. Dorongan tersebut menjadi sangat penting guna membantu skuatnya mengamankan posisi di Premier League pada musim berikutnya.

Tim asuhan Benitez bakal bertemu dengan Southampton di St James Park pada Sabtu malam. Mereka berselisih satu tempat di klasemen dan mempunyai selisih dua poin dari The Saints. Keduanya memiliki empat pertandingan terakhir di Premier League.

Skuat Benitez kini meraih 38 poin usai kemenangan 1-0 pada Jumat malam lalu dari Leicester. Akan tetapi kemenangan 2-0 Cardiff atas Brighton pada Selasa malam lalu kembali menggeser urutan di Liga Premier. “Saya mengatakan 38 (poin) sejak lama, tetapi Cardiff memenangkan beberapa pertandingan dan itu mengubah segalanya,” ujarnya.

“Dan sekarang, jelas, bahkan lebih penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan lain dan memastikan bahwa semuanya baik-baik saja dan kami bisa mulai memikirkan seberapa tinggi kita bisa masuk dalam tabel. Tapi yang utama adalah mendapatkan tiga poin di yang berikutnya,” tegasnya, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga:  Redknapp: Lampard Tangani Situasi Chelsea dengan Baik

“Itu tergantung pada kami, pertama, tetapi juga Southampton, Brighton dan Cardiff. Ini sangat ketat, tapi saya yakin jika kami memenangkan pertandingan ini, itu sudah cukup. Kami harus yakin bahwa kami tidak mendekati permainan dengan puas dan bahwa kami benar-benar fokus, seperti yang akan mereka lakukan,” ucapnya.

The Magpies telah memenangkan lima pertandingan kandang dengan berlari sebelum Crystal Palace meninggalkan Tyneside dengan kemenangan 1-0 dua minggu yang lalu. Hal itu terjadi pada hari ketika tim Benitez dibuat untuk membayar peluang yang terlewatkan.

Baca Juga:  Real Madrid Siap Turunkan Harga Jual Bale

“Kami tahu bahwa kami mungkin harus memenangkan pertandingan lain untuk memastikan bahwa semuanya baik-baik saja, dan saya ingin fokus pada itu,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu