Napoli Takkan Tukar Lorenzo Insigne Demi Icardi
Mauri Icardi (Foto: GettyImages)

Napoli Takkan Tukar Lorenzo Insigne Demi Icardi

18 kali dilihat

BOLAMEDIA – Napoli dikabarkan tertarik untuk mendatangkan boomber Inter Milan, Mauro Icardi. Meski begitu, Napoli tak akan menukarnya dengan Lorenzo Insigne.

Nasib Icardi saat ini bersama Inter memang tak jelas. Kabarnya, Icardi bakal dijual pada jendela transfer musim panas ini.

Selain Napoli, Juventus disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis.

Advertisement

Namun saat ini Napoli tidak menomorsatukan Icardi, dan tak akan menukarnya dengan bintang klub Lorenzo Insigne.

Baca Juga:  Spalletti Kecewa, Tudor Bersyukur Atas Hasil Imbang

“Ancelotti mengatakan ia takkan menukar Icardi dengan Lorenzo Insigne dan dia benar. Icardi mungkin selalu ingin gabung Juventus, tapi saya lebih memilih Insigne daripada Icardi, karena dia adalah yang kami butuhkan, kami juga sudah punya Arkadiusz Milik dan Dries Mertens di lini depan,” ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya tak menyangkal kami memantau Icardi. Saya tidak akan menyangkal dia memiliki bakat: Icardi adalah pemain yang sangat baik, tetapi begitu banyak yang telah dikatakan tentang dia, dia sekarang tampak lebih tua dari pada 26 tahun usianya

Baca Juga:  Tiga Pemain Milan Terima “Gaji Buta”

“Dilihat dari jauh, dia memberi kesan bahwa dia belum ditangani dengan benar, terbuang sia-sia dan tidak mengerti pentingnya peran yang dia miliki. Tapi kekaguman kami untuknya sebagai pemain tidak diragukan.” tutupnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu