MU-Inter Mulai Negosiasi Transfer Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (FOTO: Sky Sports)

MU-Inter Mulai Negosiasi Transfer Romelu Lukaku

34 kali dilihat

BOLAMEDIA – Bukan kabar baru lagi jika Inter Milan menginginkan jasa penyerang milik Manchester United, Romelu Lukaku. Kabarnya, kedua belah pihak sudah memulai negosiasi transfer Lukaku ke Inter.

Kedatangan Antonio Conte ke Inter adalah faktor utama ketertarikan klub dengan Lukaku. Inter tampaknya ingin memanfaatkan situasi Lukaku di Mancheter United yang tak masuk proyeksi utama The Red Devils.

Baca Juga:  Pemain MU Ingin Solskjaer Jadi Manajer Permanen

Musim lalu, pemain asal Belgia ini kalah bersaing dengan Marcus Rashford. Oleh karena itu Lukaku bersedia menerima tawaran dari Inter dan kabarnya sudah menyepakati kontrak secara lisan.

Demi mempercepat proses transfer, Inter mengirim tim ke Manchester untuk mengadakan negosiasi lebih serius dengan manajemen MU. Tim ini dipimpin oleh juru direktur klub, Piere Ausilio, yang membawa misi menegosiasikan harga 80 juta euro yang dipatok MU.

Baca Juga:  AC Milan Pasrah si "Biru Hitam" Bakal Kuasai San Siro untuk Liga Champions

Berdasarkan pertemuan awal itu, MU dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran Inter untuk meminjam Lukaku selama dua musim dengan biaya sebesar 70 juta euro, dan 10 juta euro dibayar di muka. Lalu kemudian Inter akan mencicil sisa 70 juta euro di tahun 2020 dan 30 juta di tahun 2021.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu