Monaco Yakin Permanenkan Adrien Silva
Adrien Silva (Foto: GettyImages)

Monaco Yakin Permanenkan Adrien Silva

65 kali dilihat

SUKABOLA – Klub Prancis AS Monaco dikabarkan akan mempermanenkan Adrien Silva pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Portugal berusia 30 tahun itu merupakan pemain pinjaman dari Leicester City. Demikian dilansir Read Leicester.

Adrien Silva didatangkan Monaco pada bursa transfer bulan Januari lalu dengan status sebagai pemain pinjaman. Sejauh ini, ia telah diturunkan dalam sembilan pertandingan di ajang Liga 1 Prancis.

Meskipun belum berhasil mencetak gol atau mengirimkan assist, namun ia merupakan salah satu kunci kesuksesan Monaco berhasil keluar dari zona degredasi. Ia telah memberikan kesan yang sangat baik di dalam maupun di luar lapangan, dilansir Sports Witness.

Klub asuhan Leonardo Jardim cukup puas dengan kinerja pemain yang biasa mengisi pos di lapangan tengah. Menurut France Football, Monaco bahkan berniat untuk mempermanenkan sang pemain di akhir musim nanti.

Baca Juga:  Demi Barcelona, Pemain Muda Ini Tolak Tawaran PSG

Dengan demikian, maka jalan Leicester untuk dapat mempermanenkan Youri Tielemans dari Monaco semakin terbuka. Beberapa waktu lalu, pelatih Leicester, Brendan Rodgers mengungkapkan keinginannya agar Tielemans dapat bertahan di Leicester secara permanen.

Namun, harga yang dipatok Monaco untuk melepas Tielemans cukup tinggi, yakni 40 juta euro. Akan tetapi, dengan ketertarikan Monaco terhadap Adrien Silva, sepertinya Leicester dapat menurunkan harga yang diminta Monaco. Mereka dikabarkan berminat untuk melakukan barter.

Baca Juga:  MU Tak Perlu Mendatangkan Bek Tengah Baru

Sebagai informasi tambahan, Adrien Silva merupakan anggota tim nasional Portugal yang menjuarai Piala Eropa 2016. Ia dimainkan sebanyak empat kali di turnamen empat tahunan tersebut. Pada partai puncak melawan Prancis, Adrien Silva dipasang sebagai starter oleh Fernando Santos.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu