Mitten: Pogba Harus Bantu Kembalikan Kejayaan MU
Paul Pogba

Mitten: Pogba Harus Bantu Kembalikan Kejayaan MU

18 kali dilihat

BOLAMEDIA – Pengamat Sepak Bola Andy Mitten menegaskan bahwa Paul Pogba terlibat dalam kegagalan Manchester United di musim lalu. Jika Pogba memiliki kebanggaan sebagai pemain MU, maka sewajarnya ia membantu mengembalikan kejayaan MU di musim-musim berikutnya.

“Dia terlibat dalam kegagalan Manchester United di musim lalu. Jika dia punya kebanggaan, maka dia akan membantu mengembalikan mereka ke tim hebat lagi seperti dulu,” ungkap Mitten, seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (11/7/2019).

Tidak ditampik, Pogba telah dikritik beberapa kali selama waktunya di Old Trafford. Akan tetapi Mitten yakin dia masih dikagumi oleh rekan satu timnya. “Paul Pogba adalah sosok yang sangat berpengaruh di ruang ganti Manchester United. Banyak pemain muda yang menghormatinya,” tuturnya.

Advertisement

“Dia menjadi pemain utama di ruang ganti ketika Wayne Rooney pergi atau ketika Zlatan Ibrahimovic pergi. Para pemain memandang Paul Pogba dan sering kali dengan alasan yang baik. Dia profesional, dia sopan, dia cerdas, dia multibahasa, dan hidupnya telah sukses,” tukasnya.

Baca Juga:  Zidane Inginkan De Gea, Nasib Courtois Jadi Tanda Tanya

“Ini bukan masalah di mana Anda bisa mengatakan ‘Pogba benar atau Pogba salah’. Ada begitu banyak warna abu-abu di sini dan dia bisa berbalik dan berkata ‘Saya seharusnya menjadi kapten Manchester United. Saya pasti sudah melakukan pekerjaan yang baik’,” ucapnya.

“Saya masih berpikir bahkan sekarang MU akan dengan senang hati menjaganya. Berharap bahwa ia efektif dan sebagus bakatnya dan menjadi bintang untuk Manchester United. Tetapi kami tahu Pogba, kami tahu Raiola, dan kami tahu sejarah pemain yang pindah ketika mereka ingin cuti termasuk dari Manchester United,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu