Minggu Depan Callum Wilson Resmi Berseragam Bournemouth
Callum Wilson (FOTO: Skysports)

Minggu Depan Callum Wilson Resmi Berseragam Bournemouth

20 kali dilihat

BOLAMEDIA – Callum Wilson direncanakan menandatangani kontrak empat tahun dengan Bournemouth di minggu depan. Striker berusia 27 tahun ini mencetak 15 gol dan menambahkan 10 assist dalam 33 pertandingan untuk Bournemouth di musim lalu.

Mengutip Sky Sports, Kamis (11/7/2019), Chelsea sebenarnya menunjukkan minat untuk merekrut Wilson pada Januari lalu. Sebelum akhirnya memilih untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dengan status pinjaman dari Juventus. Wilson juga menjadi target West Ham pada Januari jika Marko Arnautovic berangkat ke Tiongkok.

Baca Juga:  Tujuh Fans Newcastle Ditangkap Selama Pertandingan Premier League di Bournemouth

Adapun Arnautovic sebenarnya terpilih untuk tetap di Stadion London untuk sisa musim ini dan menandatangani kontrak baru. Akan tetapi, ia justru dijual ke Shanghai SIPG di awal pekan ini, meninggalkan The Hammers di pasar transfer. Target utama mereka sebenarnya adalah striker Celta Vigo Maxi Gomez tetapi langkah itu tidak aktif.

Advertisement

West Ham juga menawarkan kepada Klta Vigo klausul rilis 45 juta poundsterling tetapi tidak bisa menyetujui struktur pembayaran. Gomez sekarang hampir pindah ke Valencia, yang telah menawarkan uang tunai dan pemain itu sebagai bagian dari kesepakatan.

Baca Juga:  Timothy Weah Diincar Dua Klub Inggris

Lebih lanjut, Wilson memenangkan topi pertamanya untuk Inggris pada November. Ia mencetak gol pada debut internasionalnya melawan AS, dan sekarang memiliki tiga caps tampil di masing-masing regu Gareth Southgate sejak itu.

Dia bergabung bersama Bournemouth dengan bayaran sekitar 3 juta poundsterling pada Juli 2014 setelah menghabiskan lima musim bersama Coventry.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu