Maurizio Sarri Ungkap Klausa Aneh di Kontrak Juventus
Maurizio Sarri (FOTO: Sky Sports)

Maurizio Sarri Ungkap Klausa Aneh di Kontrak Juventus

43 kali dilihat

BOLAMEDIA – Maurizio Sarri, yang secara resmi telah diperkenalkan sebagai manajer Juventus setelah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea, menemukan klausa aneh dalam kontraknya dengan Juventus. Pria berusia 60 tahun itu mengaku, klausa yang dimaksudkan yakni ia harus memakai jas Juventus.

Sarri menjadi terkenal karena beberapa takhayulnya yang unik di Chelsea dan tampaknya pilihan pakaiannya di touchline juga akan diperdebatkan. Hal itu karena ia bakal dibersihkan dengan mengenakan pakaian olah raga di touchline alih-alih pakaian yang lebih formal. “Saya lebih suka untuk tidak mengenakan jas Juventus di lapangan,” kata Sarri, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga:  Higuain Dan Suarez Punya Masalah yang Sama, Apa Itu?

“Di luar lapangan, ketika saya mewakili Juventus, saya berkewajiban untuk memakainya dan itu tertulis dalam kontrak saya. Tapi di lapangan, saya lebih suka tidak melakukannya, tapi kami akan membahasnya. Yang penting, di usiaku, adalah mereka tidak memintaku untuk telanjang,” tuturnya.

Berbicara pada konferensi pers pertamanya, Sarri mengaku ingin membantu Cristiano Ronaldo untuk terus memecahkan rekor. Dia juga menyampaikan kritik dari penggemar Napoli bahwa dia adalah pengkhianat. Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici mengatakan Sarri selalu menjadi pilihan pertama untuk pekerjaan itu.

Baca Juga:  Odoi Berpeluang Besar Jadi Pemain Kunci di Chelsea

“Saya memberikan segalanya untuk Napoli. Kemudian saya memiliki keraguan dan perasaan saya adalah perjalanan saya ke sana,” kata Sarri, berbicara di Stadion Allianz di Turin.

“Saya menerima proposal dari klub lain dan memutuskan untuk pergi ke luar negeri dan tidak berpindah dari satu klub Italia ke yang lain. Saya memiliki pengalaman yang luar biasa di Liga Premier tetapi kemudian saya merasakan kebutuhan profesional dan pribadi untuk kembali ke Italia,” tuturnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu