Matic Pede Pogba Tetap Tinggal di Man Utd
Nemanja Matic percaya Paul Pogba akan tetap di Manchester United pada musim berikutnya (FOTO: Getty Images)

Matic Pede Pogba Tetap Tinggal di Man Utd

70 kali dilihat

BOLAMEDIA – Nemanja Matic percaya dia akan berbaris bersama Paul Pogba di lini tengah Manchester United pada musim depan. Keyakinan itu muncul di diri Matic meski ada kabar santer yang mengaitkan pemain Prancis itu dengan kepindahannya ke Real Madrid.

Telah dilaporkan secara luas gelandang pemenang Piala Dunia itu tidak senang di Old Trafford, dan telah gelisah untuk ditransfer. Pogba tidak disebutkan dalam skuad untuk pertandingan pramusim terakhir MU melawan Milan pada Sabtu dengan klub mengatakan dia sedang dirawat akibat cedera punggung.

Meskipun ada spekulasi seputar rekan satu timnya, Matic yakin klub tidak akan kehilangan pemain yang hebat. “Tentu saja, dia pemain hebat dan sangat penting bagi tim,” kata pemain internasional Serbia itu ketika ditanya apakah dia ingin Pogba tetap di Old Trafford, seperti dikutip dari Goal, Senin (5/8/2019).

Namun demikian, ia akan melihat segala sesuatunnya hingga jendela transfer di musim panas ini ditutup. “Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Dia adalah pemain Manchester United dan tentu saja kita akan senang jika dia tetap. Saya tidak melihat bahwa dia akan pergi tetapi dalam sepak bola semuanya mungkin,” tukasnya.

Baca Juga:  MU Dekati Penjaga Gawang Muda Marseille

Kehilangan Pogba akan memperburuk kekosongan di tengah lapangan setelah kepergian Ander Herrera ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Matic tidak berpikir United perlu kembali ke pasar transfer musim panas ini, karena para pemain di klub siap untuk tampil.

“Para pemain yang ada di ruang ganti, kami siap bermain. Saya tidak tahu apakah klub akan merekrut seseorang sebelum batas waktu transfer atau tidak. Saya pikir para pemain senang di ruang ganti dan tentu saja setiap pemain bagus dipersilakan. Tetapi saya tidak tahu ide apa yang dimiliki klub,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu