Mario Hermoso, Bek Anyar Rekrutan Atletico Madrid
Bek anyar Atletico Madrid, Mario Hermoso (tengah) (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (Photo credit should read GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images)

Mario Hermoso, Bek Anyar Rekrutan Atletico Madrid

44 kali dilihat

BOLAMEDIA – Atletico Madrid kembali mendatangkan bek pada jendela transfer musim panas ini. Dia adalah pemain Espanyol, Mario Hermoso.

Kepergian Diego Godin dan Lucas Hernandez menjadi alasan Atletico untuk merekrut Hermoso. Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – membutuhkan bek baru untuk mengisi pos yang ditinggalkan dua pemain tersebut.

Hermoso didatangkan Atletico dengan nilai transfer 25 juta euro. Dia resmi diperkenalkan sebagai pemain Atletico, Kamis (18/7/2019) malam WIB, berbarengan dengan Kieran Trippier.

Hermoso adalah pemain didikan Real Madrid, tapi ia tidak pernah bermain di tim utama. Sempat dipinjamkan ke Real Valladolid sebelum memperkuat Espanyol sedari 2017. Performa oke Hermoso membuatnya sudah mengoleksi tiga caps di timnas Spanyol.

Baca Juga:  Gareth Bale Tolak Kembali ke Tottenham?

Bersama Atletico, Hermoso dikontrak selama lima tahun hingga 2024 mendatang dan menambah sederet pemain yang sudah didatangkan Atletico pada transfer kali ini. Sebelum Hermoso dan Trippier, Atletico sudah memboyong tujuh pemain, yakni Joao Felix, Hector Herrera, Marcos Llorente, Felipe, Renan Lodi, Nicolas Ibanez, dan Ivan Saponjic.

 

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu