Maddison: Maguire Tampil Cemerlang di Manchester United
Harry Maguire (FOTO: Getty Images)

Maddison: Maguire Tampil Cemerlang di Manchester United

66 kali dilihat

BOLAMEDIA – Gelandang Leicester City James Maddison memuji mantan rekan setimnya Harry Maguire atas performanya di awal musim panas ini di Manchester United. Adapun pemain berusia 26 tahun itu telah melakukan debutnya di The Red Devils dalam kemenangan 4-0 melawan Chelsea pada akhir pekan lalu.

“Cara dia (Maguire) bersikap selama musim panas sangat fantastis (di Manchester United). Dan ini adalah contoh sempurna bagi siapa pun yang mengalami situasi seperti itu,” kata Maddison tentang Maguire, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (18/8/2019).

Baca Juga:  Huddersfield Lepas Lima Pemain Senior, Siapa Saja?

“Dia datang ke pelatihan setiap hari, dilatih sebaik mungkin, sangat bagus dalam pertandingan pramusim dan fokusnya adalah di Leicester. Ketika tiba saatnya untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United maka jadi lah itu dan dia tampil dengan cemerlang,” tukasnya.

Sedangkan Maddison telah dikaitkan dengan kepindahannya ke MU di awal musim panas ini. Terlepas dari itu, dia berharap bisa mendapatkan tempat di pasukan Inggris di bawah Gareth Southgate selama 12 bulan ke depan. “Saya tidak ingin menetapkan target jangka panjang, tetapi saya ingin memiliki musim yang sukses,” ucapnya.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris Pekan ke-38: City atau Liverpool Jadi Juara?

“Membangun hasil saya tahun lalu dan saya ingin tim menyelesaikan setinggi yang kita bisa. Saya tidak pernah menyembunyikan bahwa ini impian saya bermain untuk Inggris tetapi ini tentang bermain untuk Leicester. Bermain sebaik yang saya bisa untuk pelatih dan para pemain,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu