Lonergan Berpeluang Gantikan Alisson di Liverpool
Andy Lonergan (FOTO: Sky Sports)

Lonergan Berpeluang Gantikan Alisson di Liverpool

281 kali dilihat

BOLAMEDIA – Sumber Sky Sports menyebutkan Andy Lonergan adalah kandidat yang paling mungkin untuk bergabung dengan Liverpool. Hal itu jika cedera Alisson Becker membuatnya absen untuk waktu yang lama. Sedangkan Manajer The Reds Jurgen Klopp memberikan isyarat bahwa cedera Alisson cukup parah.

Mengutip Sky Sports, Minggu (11/8/2019), pemain Brasil Alisson mengalami cedera betis pada paruh pertama kemenangan 4-1 atas Norwich. Dan Liverpool sedang menunggu hasil pemindaian. Sedangkan pemain baru Adrian menggantikan Alisson dan hampir pasti akan memulai Piala Super UEFA Rabu melawan Chelsea di Istanbul.

Baca Juga:  Pulisic: Pindah ke Chelsea Mimpi yang Jadi Kenyataan

Lonergan yang berusia 35 tahun menghabiskan sebagian dari pramusim dengan Liverpool. Dan merupakan agen bebas setelah dirilis oleh Middlesbrough pada akhir musim lalu. Pilihan ketiga Caoimhin Kelleher belum sepenuhnya fit setelah menderita patah pergelangan tangan selama pramusim.

Sebelumnya, kemenangan Liverpool saat menghadapi Norwich City tidak sepenuhnnya mulus. Pasalnya, kiper andalan The Reds Allison mengalami cedera. Kondisi itu berpotensi menjadi pukulan telak di awal musim. Sedikit banyak akan memengaruhi performa The Reds yang berupaya memenangi trofi Premier League musim ini.

Baca Juga:  Gracia: Keberhasilan Watford Tidak Bergantung di Piala FA

Setelah pertandingan, Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan isyarat bahwa sang kiper mengalami cedera yang cukup parah. “Situasi kiper sedikit mendung,” kata Klopp.

“Dia sempat merasa ada benda yang mengenainya. Ini bukan pertanda bagus. Dia merasa seperti itu tetapi sebenarnya bukan, atlet pasti paham maksud saya. Jelas bukan hanya kaku. Kami tidak tahu persis tetapi ini tidak terlihat bagus,” pungkas Klopp.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu