Liverpool Tampil Tanpa Mane di Community Shield
Sadio Mane (FOTO:Indonesia.liverpoolfc.com)

Liverpool Tampil Tanpa Mane di Community Shield

61 kali dilihat

BOLAMEDIA -Liverpool akan menghadapi Manchester City pada Community Shield di Stadion Wembley pada Minggu (4/8/2019). Pada pertandingan ini, The Reds – julukan Liverpool – dipastikan bakal tampil tanpa pemain andalannya, Sadio Mane.

Mane baru saja selesai membela timnas Senegal dalam kompetisi Piala Africa 2019. Pemain berusia 27 tahun itu mengantar Senegal sampai ke laga final pada Sabtu (20/7/2019) dini hari WIB meski pada akhirnya kalah dari Aljazair.

Baca Juga:  Preview Wolves vs Brighton: Tuan Rumah dan Ketakutan Degradasi

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi situasi Mane. Saat ini sang pemain tengah menikmati liburan dan akan kembali pada 5 Agustus, sehari setelah pertandingan Community Shield melawan City.

“Dia dalam kondisi yang bagus,” ujar Klopp dikutip dari situs resmi klub.

“Mereka mengadakan perayaan di Senegal dan saya senang karena itu menunjukkan kalau mereka respek terhadap kompetisi itu dan melihat posisi runner-up sebagai sebuah kesuksesan, itu bagus,” lanjutnya.

Baca Juga:  Pep Guardiola Kritik Penerapan VAR di Premier League

“Dia sekarang sedang liburan, bukan yang paling lama, dia akan kembali pada 5 Agustus, setelah pertandingan melawan Manchester City.”

“Itu berarti dia punya dua pekan. Ada empat atau lima hari untuk mempersiapkan diri untuk laga melawan Norwich, 10 hari untuk melawan Chelsea (di Piala Super Eropa),” katanya.

 

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu