Liverpool Ajukan Tawaran Baru untuk Winger Real Madrid
Marco Asensio (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Liverpool Ajukan Tawaran Baru untuk Winger Real Madrid

30 kali dilihat

BOLAMEDIA – Ketertarikan Liverpool terhadap winger muda Real Madrid, Marco Asensio, bukanlah hal yang baru. Musim lalu The Reds – julukan Liverpool – pernah mengajukan proposal penawaran untuk Asensio. Namun upaya itu gagal lantaran Madrid enggan melepas sang pemain.

Namun Liverpool tampaknya tak parah arang. Pada jendela transfer musim panas ini, tim yang bermarkas di Anfiled Stadium itu bakal mengajukan penawaran baru untuk Asensio dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Cetak Biru Kompany Raih Kemenangan di Laga Pamungkas

Dilansir dari El Desmarque, Liverpool dikabarkan siap membajak Asensio di musim panas ini. Keputusan Liverpool untuk mendatangkan Asensio karena mempertimbangkan menit bermain sang pemain musim lalu. Winger 23 tahun ini minim menit bermain dibawah kepelatihan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Advertisement

Kedatangan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu juga digadang-gadang bakal mengancam menit bermain Asensio musim depan. Situasi ini tampaknya bakal dimanfaatkan oleh Liverpool untuk menggoda Asensio hijrah ke Anfield.

Baca Juga:  Abramovich Masih Memberikan Pengaruh di Chelsea

Demi mempermudah langkah mereka mendatangkan Asensio, Liverpool dikabarkan menawarkan gaji yang cukup mahal untuk Asensio. The Reds bersedia membayar sekitar 67 juta pounds untuk jasa sang winger.

Pihak Liverpool berharap tawaran mereka bisa segera diterima sebelum mereka memulai tur pra musim mereka di akhir bulan ini.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu