Leonardo: Neymar Tidak Dicoret dari Skuat PSG
Neymar Jr (Foto: GettyImages)

Leonardo: Neymar Tidak Dicoret dari Skuat PSG

33 kali dilihat

BOLAMEDIA – Masa depan Neymar Jr bersama Paris Saint-Germain masih menjadi tanda tanya. Beberapa belakangan terakhir, Neymar santer dikabarkan tengah mengurus kepindahannya ke Barcelona dan Real Madrid.

PSG pun belum memainkan Neymar sejak tur pramusim hingga laga perdana Ligue 1 Prancis. Beredar kabar bahwa mantan pemain Barcelona itu memang diketepikan oleh PSG.

Menanggapi situasi tersebut, Direktur Olahraga PSG, Leonardo membantah jika PSG sudah mencoret nama Neymar dari daftar skuat.

“Itu keliru. Dia tidak dibuang dari grup. Dia menjalani program rehabilitasi personalnya,” katanya kepada RMC Sport, dikutip Sky Sports.

“Dia adalah pemain Paris Saint-Germain, dia masih di Paris untuk tiga tahun, jadi jangan lupa. Kami harus menganalisis semuanya, kami harus memperbaiki semuanya sebelum dia bisa bermain lagi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Di Cemooh Fans, Zidane Tak Jamin Nasib Bale

Hubungan Neymar dan PSG kian rumit setelah sang pemain mangkir dari sesi latihan PSG selama pramusim. Pemain asal Brasil itu sudah mengumumkan ingin pergi dari Prancis pada jendela transfer musim panas ini.

Pada mulanya PSG tidak bersedia melepaskan sang pemain, namun beberapa tindakan Neymar membuat PSG meyakini sang pemain sudah tidak ingin berada di Paris.

Baca Juga:  Moussa Dembele: Super Sub Lyon Incaran Manchester United

Tapi proses transfer Neymar masih terbentur persoalan harga. Real Madrid maupun Barcelona sudah mengajukan tawaran senilai uang tunai plus pemain. Namun PSG dikabarkan menolak dua tawaran dari raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu