Legenda MU: Kerja Keras Solskjaer Dimulai Sekarang
Sumber: AFP

Legenda MU: Kerja Keras Solskjaer Dimulai Sekarang

55 kali dilihat
SUKABOLA -Legenda Manchester United Gary Neville, mengatakan, setelah ditetapkan sebagai manajer permanen, kerja keras Ole Gunnar Solskjaer untuk mengembalikan kejayaan Manchester United dimulai dari sekarang. Solskjaer diangkat sebagai pelatih sementara pada Desember untuk menggantikan Jose Mourinho.  Setelah mampu memperbaiki kinerja tim, Solskjaer akhirnya ditetapkan sebagai manajer permanan.
Manchester United mengumumkan pengangkatan resmi Solskjaer pada Jumat, 29Maret 2019. Solskjaer diberi posisi sebagai manajer permanen dengan kontrak tiga tahun. Meski hal itu adalah kabar baik, namun mantan rekan setim Solskjaer, yakni Neville, memperingatkan bahwa klub masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.
“Saya senang untuk Ole, pertama dan terutama. Ketika dia pertama kali ditunjuk, saya tidak pernah membayangkan bahwa dia akan mendapatkan pekerjaan permanen,” kata Neville, seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat, 29 Maret 2019.
“Saya ingat pada saat itu, saya berbicara tentang Mauricio Pochettino sebagai kandidat nomor satu, dan Ole baru saja masuk untuk menstabilkan kapal serta membuat semua orang senang lagi. Hasil dan penampilannya benar-benar luar biasa dan hampir tanpa cacat,” tuturnya.
“Orang-orang akan mengarah ke pertandingan Wolves dan Arsenal. Tetapi, umumnya, dalam tiga atau empat bulan terakhir, pertunjukannya sangat fantastis, begitu pula hasilnya. Jadi, saya senang dengannya. Kerja keras dimulai sekarang,” tegasnya.
Neville tidak menampik Solskjaer telah membawa kebahagiaan dan kegembiraan di Manchester United. Hal itu bukan tidak mungkin memberikan efek positif terhadap performa tim, terutama saat membidik finish empat besar di Premier League.
“Mari kita perjelas, Manchester United masih harus menempuh jalan panjang sebelum mereka kembali berada di dekat tempat mereka seharusnya berada. Dan, saya tidak berpikir hari ini adalah waktu untuk mulai berpikir bahwa Manchester United akan memenangkan liga di 10 menit berikutnya,” ujarnya.

Bagikan artikel ini
Baca Juga:  Andalkan Pogba, MU Tak Takut Messi
Sembunyikan menu