Legenda Liverpool: Arsenal Miliki Jendela Transfer Terbaik
FOTO: Arsenal (Skysports)

Legenda Liverpool: Arsenal Miliki Jendela Transfer Terbaik

56 kali dilihat

BOLAMEDIA – Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai Arsenal memiliki jendela transfer terbaik. Pasalnya The Gunners telah menganggarkan dana sebesar 45 juta poundsterling untuk dikonversi menjadi pembelian Nicolas Pepe, Kieran Tierney, dan Dani Ceballos. Diyakini dari transfer luar biasa itu Arsenal membidik posisi empat besar.

Adapun Raul Sanllehi membantu mendalangi langkah 72 juta poundsterling untuk Pepe. Pada transfer itu, biaya sebesar 20 juta poundsterling dibayarkan di muka, dengan sisanya dibayarkan dengan skema cicilan selama lima tahun ke depan.

Arsenal juga mendatangkan David Luiz dengan harga hanya 8 juta poundsterling, serta Gabriel Martinelli dan William Saliba. Adapun Martinelli dan Saliba akan menghabiskan tahun ini dengan status pinjaman di St Etienne. Sedangkan Carragher yakin The Gunners sedang memburu posisi empat besar setelah mendapatkan beberapa transaksi luar biasa di musim panas ini.

“Saya melihat Arsenal,” kata Carragher, ketika ditanya tentang siapa yang memiliki jendela transfer terbaik di musim panas, seperti dikutip dari The Sun, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:  Masa Depan Andy Carroll di West Ham Belum Jelas

“Saya pikir mereka akan menantang untuk gelar. Saya masih berpikir mereka akan berada di sana atau di sekitar posisi empat besar. Tetapi ketika Anda berpikir tentang pesimisme adalah setelah final Liga Eropa dan seberapa jauh mereka menjauh dari Chelsea dalam pertandingan itu,” tuturnya.

“Dan ada pembicaraan tentang 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan yang bukan merupakan uang besar. Anda bisa melihatnya dan berpikir mungkin Arsenal pandai memberi tahu orang-orang bahwa mereka harus menghabiskan 40 juta poundsterling,” ucapnya.

Baca Juga:  Jelang Laga Pamungkas, City Fokus ke Brighton

“Saya tidak tahu apa yang sebenarnya mereka belanjakan, tapi mereka telah mendapatkan Iwobi kembali. Jadi mungkin ada di sekitar angka itu. Mereka tampaknya telah melakukan banyak bisnis dan keluar jauh lebih sehat daripada orang,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu