Kontrak Bruce, Newcastle Bayar Sheffield 4 Juta Poundsterling
FOTO: Steve Bruce (Skysports)

Kontrak Bruce, Newcastle Bayar Sheffield 4 Juta Poundsterling

53 kali dilihat

BOLAMEDIA – Pemilik Newcastle Mike Ashley telah membayar 4 juta poundsterling kepada Sheffield Wednesday untuk Steve Bruce. Ashley mengirim uang tunai sebelum dilakukan janji temu dan Bruce plus stafnya berjalan keluar dari Sheffield sebelum diterima di Newcastle.

Mengutip BBC, Rabu (17/7/2019), posisi Dejphon Chansiri sekarang ini cenderung menyetujui kesepakatan yang memberi kompensasi kepadanya atas Bruce. Dia bisa berdebat tentang jumlah tambahan untuk tim di ruang belakangnya. Steve Agnew dan Stephen Clemence telah pergi tanpa biaya transfer disepakati. Namun itu seharusnya tidak menjadi masalah besar.

Baca Juga:  Sheffield Adukan Newcastle ke Liga Premier, Kenapa?

Bruce sekarang dalam perjalanan ke Tyneside setelah akhir yang pahit pada mantra singkatnya. Chansiri telah diberikan uang muka dan sekarang akan dapat menemukan pria lain untuk menduduki posisi manajer. Pemilik The Owls cenderung mencari bos domestik yang kehilangan pekerjaan untuk mengambil alih posisi Bruce.

“Itu ada di tangan kedua klub (Newcastle dan Sheffield). Kami akan melihat apa yang berkembang selama 24 hingga 48 jam ke depan. Pada momen khusus ini, tidak ada yang benar-benar dibicarakan sampai kedua klub mencapai semacam kompromi,” kata Bruce.

Baca Juga:  Alasan Solskjaer Harus Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson

Di sisi lain, Rafael Benitez mengatakan keputusannya untuk meninggalkan Newcastle terjadi setelah dia kehilangan kepercayaan pada hierarki klub. Benitez akhirnya resmi meninggalkan klub pada Minggu lalu setelah kontraknya berakhir. Hal itu terjadi ketika kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan.

Pria Spanyol itu menulis surat terbuka yang ditujukan kepada para penggemar Newcastle. Dalam surat itu, ia mengaku akan tinggal di klub jika klub tidak merahasiakan visinya. Kondisi itu yang juga membuatnya membahas secara luas mengenai alasannya untuk pergi dari Newcastle.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu