Klopp Tegaskan Liverpool Siap 100% Hadapi Chelsea
Jurgen Klopp (FOTO: Sky Sports)

Klopp Tegaskan Liverpool Siap 100% Hadapi Chelsea

33 kali dilihat

BOLAMEDIA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan pasukannya siap melawan Chelsea dalam Piala Super Eropa di Vodafone Park, Istanbul. Klopp memastikan skuadya benar-benar dalam kondisi bugar mengingat The Blues merupakan tim yang solid dan kuat di bawah kepemimpinan manajer baru, Frank Lampard.

“Ini adalah gelar pertama yang bisa mereka (Chelsea) menangkan bersama. Mereka (pasukan Frank Lampard) akan siap 100 persen dan kami harus memastikan kami siap juga (melawan Chelsea di Piala Super Eropa),” kata Klopp, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (14/8/2019).

Pertemuan dengan Chelsea menandai kembalinya kenangan Liverpool yang mengesankan ketika memenangkan kompetisi klub sepak bola utama Eropa pada 2005. Kala itu, The Reds berhasil meraih kemenangan saat melawan melawan AC Milan. Kemenangan itu menjadi sejarah tersendiri bagi The Reds.

“Saya tahu tentang pentingnya Istanbul dan betapa istimewanya tempat itu bagi setiap pendukung Liverpool. 2005, tidak ada yang akan melupakannya. Kami adalah orang yang berbeda, tim pada 2019/20. Itu yang cukup bagus juga,” kata Klopp.

Baca Juga:  Arsenal Berminat Datangkan Dani Alves

Adapun Liverpool dipandang sebagai tim favorit pra-pertandingan untuk mengalahkan Chelsea, yang menderita kekalahan 4-0 pada debut Frank Lampard sebagai bos The Blues. “Saya tidak tahu semua orang berharap kita menang! Tidak masalah apa yang dipikirkan orang di sekitar kita,” tuturnnya.

“Kami sangat menghormati Chelsea. Jika Anda melihat pertandingan melawan Man United dan jika Anda hanya melihat hasilnya, Anda tidak akan tahu bagaimana pertandingan itu. Mereka (Chelsea) memainkan pertandingan yang bagus. Mereka adalah tim yang sangat menarik, dengan rencana yang bagus.” tukasnya.

Baca Juga:  Terganjal di Proses Transfer, Emery: Saya Bersabar Memilih Solusi Terbaik

“Frank melakukan pekerjaan luar biasa tahun lalu (di Derby), mengubah sepak bola di sana. Sekarang dia berada di Chelsea dan semuanya segar. Ini adalah gelar pertama yang bisa mereka menangkan bersama. Mereka akan siap 100% dan kami harus memastikan kami siap juga,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu