Klopp: Masih Butuh Waktu untuk Alisson Kembali
Alisson masih membutuhkan waktu untuk kembali membela Liverpool (FOTO: Getty Images)

Klopp: Masih Butuh Waktu untuk Alisson Kembali

35 kali dilihat

BOLAMEDIA – Bos Liverpool Jurgen Klopp terus memberikan dukungan penuhnya kepada Adrian di tengah kondisi Alisson, kiper pilihan utama, kondisinya belum memungkinkan untuk kembali dalam waktu dekat. Alisson telah absen dalam beberapa laga karena cedera betis yang berkelanjutan dalam kemenangan 4-1 atas Norwich City.

“Dia telah membuat langkah, tentu saja, tetapi itu adalah cedera sehingga masih akan memakan waktu.Ini lah yang selalu terjadi dengan olahragawan profesional,” jelas Klopp ketika ditanya oleh awak media soal kondisi terbaru Alisson, dalam sebuah konferensi pers, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (31/8/2019).

“Ketika Anda memiliki otot dan butuh waktu lama, maka itu akan memakan waktu cukup lama. Sampai Anda dapat membawa otot ke tingkat yang setidaknya sama dengan sebelumnya. Otot betis sangat penting untuk melompat. Dan bagi seorang kiper, sangat penting bagi Anda untuk melompat dari waktu ke waktu. Jadi itu akan memakan waktu,” tuturnya.

Sementara itu, Adrian telah mengisi kekosongan Alisson selama beberapa minggu terakhir. Ia akan tetap dipilih Klopp saat Liverpool melakukan perjalanan ke Burnley. Adapun The Reds menargetkan bisa meraih kemenangan keempatnnya dari empat laga yang dilakoni dalam Premier League 2019/2020.

Baca Juga:  PSG Ikut Buru Pemain Fulham, Ryan Sessengnon

“Syukurlah dan mudah-mudahan tetap seperti ini. Kita punya Adrian yang cocok di belakang dan sekarang yang bertanggung jawab, yang bagus. Sejauh ini, saya sangat senang dengan semua yang saya lihat. Dia adalah pria yang baik, yang juga penting. Tetapi yang paling penting tentu saja dia bisa menangkap bola dan itu bagus,” tegasnya.

Baca Juga:  Fernandes Gabung MU, Keizer: Bukan Pertanyaan untuk Saya

Menurutnya keberadaan Adrian menjadi solusi ketika Alisson tidak bisa membela klub lantaran mengalami cedera. “Solusi yang kami temukan untuk itu benar-benar bagus. Tetapi tentu saja akan lebih baik jika Alisson ada. Tetapi itu masih akan memakan waktu,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu