Klopp: Liverpool Mustahil Pulangkan Coutinho
Philippe Coutinho/Getty Images

Klopp: Liverpool Mustahil Pulangkan Coutinho

74 kali dilihat

BOLAMEDIA – Masa depan Philippe Coutinho bersama Barcelona masih menjadi spekulasi. Rumor menyebutkan jika sang pemain masuk dalam daftar jual Blaugrana – julukan Barcelona – pada bursa transfer musim panas ini.

Kegagalan Coutinho untuk menampilkan permainan terbaiknya disinyalir sebagai penyebab Barcelona ingin menjualnya. Dibeli dengan harga selangit yakni senilai 142 juta poundsterling, Coutinho dinilai bermain dibawah standar.

Belakangan muncul kabar jika pemain asal Brasil ini akan segera merapat ke mantan klubnya, Liverpool dengan status pinjaman. Namun Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp membantah kabar tersebut.

Menurut Klopp, membawa pulang Coutinho menjadi mustahil lantaran membutuhkan biaya yang amat besar.

Baca Juga:  Zidane Indikasikan Bale Kembali Absen Kontra Real Betis

“Secara umum, Phil Coutinho membantu setiap tim di dunia, tetap 100%,” kata Klopp kepada ESPNFC.

“Bukan tentang itu sih. Saya menyukai Phil, saya pikir dia adalah seorang pesepakbola fantastis dan semacam itu, tapi itu akan menjadi sebuah perekrutan yang membutuhkan uang sangat besar dan sekarang bukan waktunya kami untuk melakukannya.”

“Ya, tidak mungkin saja. Seperti yang sudah saya bilang, dengan memiliki dia akan membuat setiap tim lebih baik — termasuk kami. Tapi saya harap dia menemukan keberuntungan dia di Barcelona.”

Baca Juga:  Arti Mohamed Salah Bagi Keita

“Atau mungkin dia sudah menemukannya di sini. Kami memang berkontak, tetapi bukan kontak sedekat itu karena saya tahu persis apa yang sedang dia lakukan. Sisanya cuma bahasan koran dan semacamnya,” Klopp menambahkan.

Saat ini Coutinho belum kembali ke skuat Barcelona yang menjalani tur pramusim di Asia. Ia masih menjalani masa liburan setelah sukses membawa Brasil menjuarai Copa America 2019.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu