Klopp: Liverpool akan Jadi ‘Binatang’ yang Berbeda
Jurgen Klopp (FOTO: Sky Sports)

Klopp: Liverpool akan Jadi ‘Binatang’ yang Berbeda

91 kali dilihat

BOLAMEDIA – Jurgen Klopp mengatakan Liverpool akan menjadi ‘binatang’ yang berbeda selama musim depan dibandingkan dengan penampilan buruk mereka baru-baru ini. Hal itu lantaran The Reds berkeinginan mencapai level yang lebih tinggi lagi di musim berikutnya, terutama memenangi sejumlah trofi bergengsi.

Hasil imbang satu kali dan tiga kekalahan dari empat pertandingan pramusim terakhir mereka membuat Jurgen Klopp merasa lebih tertantang. Adapun Klopp masih tanpa Mohamed Salah, Alisson, Sadio Mane, dan Roberto Firmino usai penampilan internasional mereka. Sementara Xherdan Shaqiri dan Naby Keita juga absen karena cedera.

Baca Juga:  Klub-klub Elit Eropa Minat Datangkan Claude-Maurice

“Kehilangan enam pemain itu aneh. Anda kehilangan pemain selama pramusim, kami terbiasa dengan itu. Tetapi tahun ini mereka bahkan tidak memulai dari awal sebelum atau setelah kita memulai musim, itu tidak baik,” kata Klopp, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (29/7/2019).

“Tapi begitu lah, kami menyiapkan semua orang sebaik mungkin. Kami harus bertarung di awal untuk musim 100 persen, dengan semua yang kami miliki. Dan jika lawan ingin menganalisis kami sekarang mereka akan berpikir pekerjaan mudah, tetapi kita akan menjadi hewan yang berbeda minggu depan,” tegas Klopp.

Baca Juga:  Guardiola: Man City Belum Pasti Raih Gelar Premier League

Lebih lanjut, Klopp melihat Harvey Elliott yang berusia 16 tahun melakukan debutnya dengan baik. “Itu sebabnya dia ada di sini. Dia punya pilihan untuk pergi ke mana saja, tetapi dia ingin menjadi bagian dari Liverpool,” tutup Klopp.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu