Klinsmann Bantah Rumor Kembali Ke Bundesliga

Klinsmann Bantah Rumor Kembali Ke Bundesliga

78 kali dilihat

SUKABOLA – Mantan pelatih Bayern Munich Jurgen Klinsmann membantah akan kembali melatih tim di Bundesliga. Melalui akun media sosial pribadinya, Klinsmann tegas menyebut dirinya tak tertarik untuk sekali lagi duduk di kursi pelatih untuk klub dari Jerman.

Beberapa pekan terakhir, nama Jurgen Klinsmann dikaitkan dengan beberapa klub di Bundesliga. Terutama untuk musim depan, sederet tim dipastikan akan kehilangan sosok nomor satu di dalamnya. Klinsmann yang merupakan mantan pelatih di Bayern Munich serta untuk klub dari Amerika Serikat pun disebut-sebut sebagai akan kembali ke Jerman.

Baca Juga:  Juara Bundesliga, Ribery Samai Rekor Oliver Khan

Namun pada postingannya di hari Minggu (21/4) kemarin, Klinsmann yang juga pernah bergabung di manajemen tim Torronto FC ini membantah.

Klinsmann menyebut tak ada kebenaran mengenai dirinya akan kembali bergabung sebagai pelatih di Bundesliga.

“Saya telah mendengar laporan yang menghubungkan saya dengan pengembalian ke Bundesliga. Hanya untuk memberikan kejelasan, tidak ada apa-apa mengenai kabar tersebut. HAPPY EASTER,” tulisnya di keterangan foto yang diunggah.

Baca Juga:  Roma Masih Berupaya Datangkan Sarri

Pelatih ini digadang-gadang akan menggantikan posisi Pal Dardai di Hertha Berlin. Terutama saat ini klub tersebut berada dalam keadaan yang sulit dengan terdampar di posisi 11 klasemen sementara. Kesuksesan Klinsmann di sederet klub yang pernah ia pimpin, dipercaya mampu mengembalikan keadaan dalam tim Hertha.

Sayangnya tentu saja, kemungkinan untuk Klinsmann bergabung kembali di kompetisi Bundesliga sudah dinyatakan sendiri tidak benar.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu