Kiper Manchester United Pindah ke Liga Skotlandia
FOTO: Joel Pereira (Skysports)

Kiper Manchester United Pindah ke Liga Skotlandia

56 kali dilihat

BOLAMEDIA – Hearts telah menyelesaikan penandatanganan pinjaman atas kiper Manchester United, Joel Pereira, dengan izin internasional. Kiper Portugal berusia 23 tahun itu bergabung dengan tim Craig Levein berstatus pinjaman selama satu musim dari MU. Di MU ia bermain empat kali untuk tim senior.

Mengutip Sky Sports, Kamis (14/8/2019), pinjaman dengan Hearts akan menjadi mantra kelima Pereira dari Old Trafford setelah dipinjamkan ke Rochdale, Belenenses, Vitoria Setubal, dan Kortrijk. Pereira memulai karirnya dengan klub Swiss Neuchatel Xamax sebelum bergabung dengan Manchester United pada 2012.

Baca Juga:  Kapten Liverpool Haus Koleksi Banyak Trofi

Ia membuat debut tim pertamanya dalam kemenangan 4-0 di Piala FA atas Wigan pada Januari 2017. Kiper kelahiran Swiss ini telah bermain maksimal sebanyak 16 kali untuk Portugal U21. Dan ia terpilih untuk skuat Olimpiade Portugal 2016 bersama Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Pereira mungkin bisa dipilih sebelum pertandingan Piala Liga Skotlandia melawan Motherwell pada Jumat malam. Adapun kedatangan Pereira diharapkan bisa mempermudah Hearts melakoni laga guna mencapai kemenangan dan nantinya mendapatkan trofi bergengsi di musim ini.

Baca Juga:  Umpan Firmino untuk Mane Jadi Comeback Liverpool di Piala Super

Di sisi lain, mantan penggawa Liverpool, Jamie Redknapp, menilai Harry Maguire akan membahas masalah mendasar di ruang ganti Manchester United dan menandai dimulainya era transformasi di Old Trafford. Ada harapan Maguire bisa memberikan efek positif terhadap penguatan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Adapun Manchester United menghabiskan rekor dunia sebesar 80 juta poundsterling untuk mengontrak Maguire dari Leicester setelah saga transfer musim panas yang panjang. Biaya transfer Maguire itu melampaui biaya 75 juta poundsterling yang dihabiskan Liverpool untuk Virgil van Dijk.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu