Kembali Cetak Rekor, West Ham Boyong Sebastien Haller dari Frankfurt
Sebastien Haller resmi bergabung dengan West Ham (FOTO: Sky Sports)

Kembali Cetak Rekor, West Ham Boyong Sebastien Haller dari Frankfurt

45 kali dilihat

BOLAMEDIA -West Ham resmi memboyong striker Eintracht Frankfurt, Sebastien Haller, dengan kontrak lima tahun. Transfer tersebut tercatat mencetak rekor klub. Sky Sports News merekam, Haller yang memiliki opsi selama 12 bulan lebih dalam kesepakatannya, telah menelan biaya 45 juta poundsterling.

Kedatangan pemain Prancis itu membuat West Ham memecahkan rekor transfer mereka untuk ketiga kalinya dalam setahun. Hal itu setelah pemain Issa Diop dan Felipe Anderson menandatangani kontrak. “Saya merasa sangat senang,” katanya kepada situs web klub, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga:  Napoli Dekati Bek Kanan Tottenham Hotspurs

“Saya pikir ini kesempatan yang sangat baik bagi saya untuk berada di sini. Itu sangat berarti (untuk menjadi penandatanganan rekor). Ini membuktikan bahwa klub (telah) benar-benar menginginkan saya untuk waktu yang lama. Saya merasakan keinginan untuk merekrut saya,” tukasnya.

“Dan saya sangat senang untuk menandatangani juga. Ini adalah klub yang ambisius, klub yang bagus, dan kota yang menyenangkan serta penggemar yang baik juga. Bagi saya, saya bisa menjamin bahwa saya akan memberi 100 persen untuk klub karena klub telah memberi saya kepercayaan diri ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Higuain Berharap Eden Hazard Tetap di Chelsea 

Atas kepercayaan itu, ia mengaku akan maksimal memberikan kontribusi kepada klub. “Saya akan mencoba mengembalikannya setiap hari di setiap pertandingan. Saya akan selalu memberi 100 persen dan menghormati klub. Saya pikir ini adalah hal yang normal dan saya bisa menjamin. Saya tahu ini adalah transfer besar dan ada banyak harapan di sekitar saya,” tutupnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu