Kata Lampard Usai Chelsea Dibungkam MU
Frank Lampard (FOTO: Sky Sports)

Kata Lampard Usai Chelsea Dibungkam MU

170 kali dilihat

BOLAMEDIA – Frank Lampard telah memperingatkan akan ada pelajaran yang lebih keras untuk tim muda Chelsea. Ancaman itu ia kemukakan setelah Manchester United memberikan pelajaran penting pada debut manajerial Liga Premier-nya di The Blues.

Lampard sebenarnya mendominasi ketika pasukannya berada di Old Trafford. Saat itu, skuadnya menciptakan lebih banyak peluang dan menikmati lebih banyak kepemilikan daripada tuan rumah mereka. Akan tetapi, Chelsea mendapatkan pelajaran penting karena serangkaian kesalahan pertahanan.

Kurt Zouma melakukan pelanggaran atas Marcus Rashford, misalnya, yang membuat MU dihadiah penalti pada babak pertama. Sementara Anthony Martial dan Daniel James diuntungkan karena kesalahan Chelsea yang akhirnya mereka harus kalah 4-0 dalam pertandingan kompetitif pertamanya yang bertanggung jawab atas mantan klubnya.

“Mari kita perjelas. Dengan cedera yang kita miliki dan fakta bahwa kita tidak bisa membawa pemain, ini akan menjadi pekerjaan yang sedang berlangsung untuk meraih gelar. Dan kita harus belajar pelajaran keras dan memperbaikinya dengan cepat,” tegas Lampard, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (12/8/2019).

Baca Juga:  Milner Harap MU Menang Kontra Manchester City

“Kami kehilangan pemain internasional dan pemain besar, tapi saya tidak ingin membuat alasan. Tim yang kami keluarkan hari ini jelas bersaing dalam permainan untuk waktu yang lama. Tetapi kami membuat empat kesalahan. Ada banyak elemen dalam permainan yang saya sukai dan bagian yang saya tidak suka itu berakibat fatal bagi kami,” tuturnya.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-34

“Saya tidak akan mengeluh terlalu banyak tentang tidak bisa mendatangkan pemain. Saya ingin bekerja, dan saya melihat banyak hal positif hari ini. Para penggemar melihat tim yang berusaha melakukan hal yang benar dan kemudian pertandingan melawan kami dengan sangat cepat. Itu adalah pelajaran keras bagi tim saya hari ini,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu