Kalah Dari Rayo, Zinedine Zidane Murka
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane Sumber: (Getty Images)

Kalah Dari Rayo, Zinedine Zidane Murka

74 kali dilihat

SUKABOLA – Kekalahan Real Madrid atas Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-35, membuat Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane murka. Madrid tampil buruk saat harus menyerah dengan skor 1-0 di markas Rayo. Hasil ini membuat Madrid terpaut 9 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Permainan yang ditampilkan Madrid memang jauh dari harapan. Sepanjang 90 menit, Los Blancos bermain tanpa determinasi yang minim. Meski menang dalam pengusahaan bola, Madrid kalah dari jumlah tembakan yang dilakukan ke arah gawang.

Baca Juga:  Hadapi Musim Baru, Varane: Real Madrid Harus Bersatu

“Kami harus minta maaf atas hasil yang kami buat sendiri. Ini disebabkan karena sikap kami,” ucap Zidane usai pertandingan dikutip dari AS. “Saya tidak akan menyalahkan siapa pun. Kami bermain di sini bersama-sama.”

“Kami tidak bisa mengambil sisi positif apapun dari malam ini, tidak. Tidak sama sekali. Kami seharusnya marah dengan segala yang kami lakukan pada hari ini.”

“Saya akan selalu membela para pemain saya, tapi hari ini saya tidak bisa. Begitulah. Kami tidak bisa tampil seperti itu,” tambahnya.

Baca Juga:  Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-29

Saat ini Madrid menempati peringkat ketiga usai mengumpulkan 65 poin, sedangkan kompetisi menyisakan tiga pertandingan. Dengan demikian, perolehan angka Madrid adalah 74 poin, terendah sejak meraup 70 poin pada 2005/06.

“Saya ingin musim ini selesai, karena sekarang ini kami sedang menjalani situasi sulit. Kami memiliki tiga pertandingan sisa dan kami harus bermain secara berbeda. Kami tinggal memiliki tiga pertandingan dan harus menyudahi sebaik mungkin untuk menghormati permainan ini dan klub,” tutup Zidane.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu