Jose Mourinho Tidak Berminat Tukangi Newcastle
Jose Mourinho

Jose Mourinho Tidak Berminat Tukangi Newcastle

67 kali dilihat

BOLAMEDIA – Jose Mourinho memutuskan untuk tidak mengambil alih jabatan manajer di Newcastle menggantikan Rafael Benitez. Sebab, finis kedelapan atau kesembilan dalam suaru liga bukan sifat dan keinginannya. Newcastle sekarang ini sedang memang mencari pelatih untuk menggantikan Benitez.

SunSport mengungkapkan, manajer asal Portugis itu telah muncul sebagai favorit di antara bandar judi untuk menggantikan Rafa Benitez di St James Park. Adapun Toon merilis pernyataan yang mengkonirmasi bahwa mantan bos Liverpool akan pergi ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni ini.

Namun, Mourinho, yang telah kehilangan pekerjaan sejak dipecat oleh Manchester United pada Desember, telah menggariskan kriteria untuk pekerjaan berikutnya. Adapun kriteria itu sebagian besar menghancurkan harapannya untuk mengambil alih di Tyneside.

“Satu-satunya yang saya tahu adalah apa yang tidak saya inginkan. Saya cukup patologis dalam arti saya harus bermain untuk menang. Lalu, jika saya tidak menang, maka itu masalah saya, para pemain, klub, dan struktur,” kata Mourinho, kepada The Coaches Voice, seperti dilansir dari The Sun, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga:  Berharap Finis di Empat Besar, Redknapp: Chelsea Harus Realistis

“Tetapi saya membutuhkan proyek di mana ada perasaan saya bermain untuk menang. Jika seseorang memberi saya kontrak 10 tahun yang luar biasa dan tujuan tim adalah tetap berada di paruh pertama tabel maka itu bukan untuk saya. Itu lah sifat saya. Tujuan saya berikutnya adalah berjuang untuk menang,” tegasnya.

SunSport telah mengonfirmasi bahwa Mourinho tidak memiliki kontak dengan Newcastle mengenai peran yang kosong, meskipun menjadi favorit. Toon dengan terkenalnya menawari Alan Pardew kontrak selama delapan tahun pada 2012 dan dia juga kandidat utama untuk kembali ke Tyneside.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu