Jelang Laga Pamungkas, City Fokus ke Brighton
sumber: eurosport.co.uk

Jelang Laga Pamungkas, City Fokus ke Brighton

33 kali dilihat

SUKABOLA – Aymeric Laporte menegaskan fokus Manchester City tetap semata-mata pada pertandingan mereka saat melawan Brighton. Ditegaskan bahwa fokus City bukan kepada apa yang dilakukan Liverpool ketika kontra Wolves.

Mengutip Sky Sports, Rabu (8/5/2019), kemenangan 1-0 atas Leicester City mendorong The Citizens yang mengejar treble kembali ke puncak klasemen. Kini City satu poin di atas tim Jurgen Klopp dengan hanya satu pertandingan tersisa musim ini. Manchester City tahu bahwa kemenangan atas Brighton menjadi penentu mereka di Premier League.

Baca Juga:  Higginbotham Prediksi Manchester City Tergelincir Kontra Brighton

“Kami fokus pada kami. Itu yang paling penting. Kami harus memenangkan setiap pertandingan dan jika kami memenangkan pertandingan berikutnya, kami adalah juara,” kata Laporte, mengenai penentuan gelar Premier League.

“Jadi, fokus lah pada pertandingan berikutnya dan semoga kami bisa memberikan gelar kepada suporter kami. Ini adalah pertandingan paling penting tahun ini. Kami ingin memenangkan pertandingan ini dan mudah-mudahan itu bisa terjadi,” tukasnya.

Baca Juga:  Cetak Rekor, Laba Tottenham Tembus 113 Juta Poundsterling

Kini, Manchester City dan Liverpool terlihat masih saling menyalip untuk duduk di puncak klasemen dengan satu pertandingan tersisa. Pertandingan terakhir akan menentukan siapa yang mengangkat trofi Premier League, apakah Manchester City ataukah Liverpool.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu