Isyaratkan Hengkang, Allegri : “Mencapai Kesepakatan Kontrak di Juventus Bukan Perkara Enteng”
Massimiliano Allegri (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)

Isyaratkan Hengkang, Allegri : “Mencapai Kesepakatan Kontrak di Juventus Bukan Perkara Enteng”

93 kali dilihat

Setelah mengantarkan anak asuhnya meraih poin penuh di kandang Napoli, Allegri justru isyaratkan hengkang dari Juventus pada akhir musim 2018/2019.

Menurutnya, mencapai kesepakatan kontrak di Juventus bukan sebuah perkara enteng. Allegri menyampaikan bahwa bertahan atau tidaknya Ia di Juventus sangat bergantung pada proses mencapai kesepakatan kontrak nanti.

Dikutip dari goal.com, terkait masa depannya di Juventus, Allegri menyerahkannya pada proses negosiasi yang akan berjalan.

“Mengenai masa depan saya, saya sudah mengatakan, kita akan duduk untuk membicarakannya musim ini atau selanjutnya,” ujar Allegri.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi, Ini 4 Buktinya!

“Saya sangat bahagia di Juventus, tapi diperlukan dua pihak untuk mencapai kesepakatan dengan cara terbaik yang diambil,” jelasnya.

Allegri sendiri pertama kali menapakkan kakinya ke Juventus Arena pada pertengahan 2014. Ia ditunjuk untuk mengisi kursi kepelatihan yang ditinggal oleh Antonio Conte. Sampai sejauh ini Allegri konsisten memberikan gelar scuddeto pada Juventus. Dirinya juga beberapa kali sukses menghantarkan Juventus menembus partai final UEFA Champions Cup, walaupun belum berhasil keluar menjadi juara.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu