Inter Milan Pastikan Icardi Tak Ikut Tur Pramusim
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi/Getty Images

Inter Milan Pastikan Icardi Tak Ikut Tur Pramusim

48 kali dilihat

BOLAMEDIA – Rumor kepergian bomber Inter Milan, Mauro Icardi tampaknya bukanlah sekadar isapan jempol. Baru-baru ini, klub yang saat ini dimanajeri oleh Antonio Conte itu memastikan bahwa sang pemain tidak masuk dalam skuad untuk laga pramusim.

Inter saat ini sedang mengelar pemusatan latihan di Swiss. Icardi awalnya ikut bergabung dengan tim, namun kini kembali ke Milan.

“Icardi hari ini akan kembali ke Milan dari kamp pelatihan di Lugano (Swiss). Klub dan striker telah mengambil keputusan ini dengan kesepakatan bersama,” tulis pernyataan Inter.

“Icardi akan melanjutkan pelatihan pramusimnya selama beberapa hari ke depan dan tidak akan ambil bagian dalam tur pramusim kami di Asia.”

Baca Juga:  Real Madrid Resmi Lepas Marco Llorente ke Atletico Madrid

Pemain asal Argentina itu memang santer dikabarkan akan meninggalkan Inter sejak musim lalu. Selain itu, Icardi tampaknya memang tak masuk dalam proyek Antonio Conte untuk musim depan.

Dari informasi yang beredar, Juventus menjadi kandidat kuat yang akan memboyong Icardi. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bahkan dikabarkan sudah menemui perwakilan Icardi di Ibiza.

Baca Juga:  Ranieri: Roma Harus Banyak Berbenah

Saat ini, Inter juga dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Kedatangan Lukaku ke Inter digadang-gadang untuk menggantikan posisi Icardi.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu