Inter Melawat ke Commerzbank-Arena
Sesi latihan Inter Milan. (Photo by Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Inter Melawat ke Commerzbank-Arena

97 kali dilihat

Inter Milan akan menyambangi kandang Eintracth Frankfurt, Commerzbank-Arena untuk menjalani laga dalam babak 16 besar Piala Eropa, Jumat (8/3/2019) dinihari WIB.

Pelatih Inter Milan, Luciano spalletti menilai Eintracht Frankfurt bukanlah sebuah tim lemah. Spalletti ingin memastikan anak asuhnya betul-betul siap menjalani laga tersebut. Kecemasan Spalletti ini wajar mengingat performa terkini Inter cukup mencemaskan. Selain itu, statistik mereka di Eropa juga kurang meyakinkan.

Baca Juga:  Performa  Buruk, Buffon Salahkan Lapangan

Di kubu lawan, statistik penampilan Frankfurt musim ini cukup impresif. Mereka sempat menduduki peringkat kedua klasemen Bundesliga, walau akhirnya harus turun ke posisi lima. Turunnya posisi Frankfurt adalah imbas dari 4 poin seri berturut-turut.

Frankfurt juga punya pemain-pemain yang mampu menyulitkan Inter. Beberapa diantaranya adalah Luka Jovic, Sebastien Haller, Filip Kostic dan Mijat Gacinovic.

Namun, pemain Inter bukan tanpa kepercayaan diri dalam manyambut laga ini. Striker Lautaro Martinez membuat postingan di akun instagram pribadinya tentang persiapan menjalani laga dini hari nanti. Dalam postingannya, Martinez menuliskan, “My gaze is firmly fixed on tomorrow’s match (Perhatianku sudah pasti tertuju pada pertandingan esok)”. Sedangkan pemain Inter yang lain, Antonio Candreva mengunggah fotonya dengan beberapa pemain Inter di sela sesi latihan.

Baca Juga:  Buntut Panjang Tersingkirnya Paris Saint-Germain

 

 

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu