Ini Skuad Barcelona untuk Tur Pramusim
Pemain anyar Barcelona, Antoine Griezmann (kanan) dalam sesi latihan bersama Barcelona. (FOTO: @fcbarcelona)

Ini Skuad Barcelona untuk Tur Pramusim

69 kali dilihat

BOLAMEDIA – Raksasa Spanyol, Barcelona akan menjalani tur pramusim 2019/2020. Sebanyak 21 pemain sudah diumumkan oleh Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, lewat ditus resmi Barcelona, Sabtu (20/7/2019).

Menariknya, pemain anyar Blaugrana – julukan Barcelona – Antoine Griezmann sudah langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya. Sementara tak ada nama Philippe Coutinho dalam daftar 21 nama pemain tersebut.

Selain Antoine Griezmann, pemain anyar lainnya seperti Hiroki Abe dan kiper anyar Neto akan terlibat dengan tur pramusim Barcelona. Beberapa pemain yang sebelumnya santer dikabarkan akan pergi juga ikut serta dalam tur ini. Mereka adalah Ivan Rakitic, Malcom, dan Samuel Umtiti.

Di sisi lain, Valverde memutuskan untuk tak membawa kapten Barca, Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini tak ada dalam rombongan, termasuk Coutinho.

Baca Juga:  Barcelona Masih Berburu Bek Kiri

Absennya Messi dan Coutinho dalam tur pramusim ini karena mereka tengah beristirahat usai menjalani kompetisi Copa America 2019.Kedua pemain itu tampil sampai babak akhir, Coutinho mengantar Brasil jadi juara sementara Messi memberi Argentina posisi tiga.

Berikut jadwal pramusim Barcelona dan skuat yang mereka bawa untuk laga tersebut:

Barcelona

23 Juli vs Chelsea

Baca Juga:  Real Madrid Takluk di Markas Valencia

27 Juli vs Vissel Kobe

4 Agustus vs Arsenal di trofi Joan Gamper

7 Agustus vs Napoli

10 Agustus vs Napoli

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu