Ini Kata Ramos Terkait Kartu Merah Luka Modric
Gelandang Real Madrid, Luka Modric digajar kartu merah setelah melanggar pemain Celta Vigo, Denis Suarez. (Photo by Octavio Passos/Getty Images)

Ini Kata Ramos Terkait Kartu Merah Luka Modric

55 kali dilihat

BOLAMEDIA – Luka Modric terpaksa mengakhiri laga lebih awal saat Real Madrid bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (1/8/2019), pada laga perdana La Liga Spanyol 2019/2020. Meski bermain dengan 10 orang, pasukan Zinedine Zidane ini berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan 1-3.

Pemain asal Kroasia tersebut kedapatan melakukan pelanggaran terhadap pemain Celta Vigo, Denis Suarez. Kala itu, wasit melakukan tinjauan lewat VAR dan memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah kepada Modric.

Baca Juga:  Rakitic: Saya Senang Bermain Untuk Barcelona

Terkait kartu merah Modric, Ramos menilai wasit telah mengambil keputusan yang tepat. Ia juga mengapresiasi penggunaan VAR dalam insiden tersebut karena hal itu bakal lebih melindungi pemain di lapangan.

“Segala sesuatu yang digunakan untuk melindungi para pemain adalah hal yang baik. Hari ini keputusan itu merugikan kami,” ujar Ramos dikutip dari Sports.

“Kami harus mengakhiri laga dengan satu orang yang lebih sedikit. Saya merasa Modric tak berniat melakukan buruk itu tetapi dia terlambat dan wasit ragu-ragu.”

Baca Juga:  Ramos: Saya Berharap Navas Bertahan

“Dia berbicara dengan para assistennya dan memutuskan hal itu. VAR ada di sana untuk membantu mereka dan jika keputusan ini melindungi para pemain maka itu sangat dipersilakan,” ungkapna.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu