Ini Daftar Skuad MU untuk Tur Pramusim
sumber: sport.detik.com

Ini Daftar Skuad MU untuk Tur Pramusim

29 kali dilihat

BOLAMEDIA – Sebelum musim 2019/2020 dimulai, terdapat satu kompetisi pemanasan atau dikenal dengan tur pramusim. Manchester United (MU) adalah salah satu tim yang tak pernah absen mengikuti kompetisi ini.

Untuk menghadapi tur pramusim, MU telah resmi mengumumkan ke-28 pemainnya. Kali ini, MU akan manyinggahi empat negara berbeda. Seluruh skuad sudah bertolak dari kota Manchester, Inggris, menuju ke Perth, Australia, pada Minggu (7/7/2019).

MU akan memainkan lima laga di empat lokasi berbeda. MU akan berhadapan dengan Perth Glory dan Leeds United di Australia, Inter Milan di Singapura, Tottenham Hotspur di Tiongkok, dan AC Milan di Wales, serta memainkan laga keenam di Norwegia melawan Kristiansund BK. Namun, laga keenam ini adalah sebatas laga persahabatan saja.

Advertisement

Baca Juga:  Hazard Tegaskan Tetap Fokus di Chelsea Hingga Akhir Musim

“Akhirnya bisa kembali bermain, ini perasaan yang hebat. Tentu saja para pemain sudah bekerja keras dan saya pikir jika mereka telah melakukannya dengan baik,” kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Kami punya jeda waktu enam pekan sebelum Liga Primer Inggris dimulai. Jadi, kami tidak bisa menganggap tur ini sebagai laga yang mudah. Namun, semua pemain (MU) sudah menjalani programnya masing-masing dengan baik.”

Baca Juga:  Preview Chelsea vs Brighton: dari Debut Odoi hingga Hazard Kembali

Berikut adalah daftar pemain MU yang ikut tur pra-musim:

  1. Kiper: David De Gea, Lee Grant, Joel Pereira, Sergio Romero.
  2. Bek: Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Ashley Young.
  3. Gelandang: Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Juan Mata, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba.
  4. Penyerang: Mason Greenwood, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu