Hoeness: Bayern Berencana Kembalikan Sane ke Bundesliga
Leroy Sane (FOTO: Squawka)

Hoeness: Bayern Berencana Kembalikan Sane ke Bundesliga

58 kali dilihat

SUKABOLA – Presiden klub Bayern Munich Uli Hoeness telah mengkonfirmasi bahwa pemain Manchester City Leroy Sane adalah pemain yang diminati. Dalam hal ini, Bayern kembali menegaskan keinginannya untuk membawa Sane kembali ke Bundesliga.

“Ya, kami sedang berurusan dengan nama itu saat ini,” kata Hoeness, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/5/2019).

Sementara itu, Manchester City ingin Sane menandatangani kontrak baru dan tawaran tetap di atas meja. Hal itu merupakan diskusi yang sudah dilakukan sejak September tahun lalu. Sedangkan Bayern tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery. Keduanya meninggalkan klub setelah final Piala Jerman saat melawan RB Leipzig.

Sane masuk ke Manchester City pada 2016 dari Schalke dengan nilai 37 juta poundsterling. Dan ia berperan penting dalam kesuksesan gelar Liga Premier pertama mereka di bawah Pep Guardiola pada 2017-2018. Tapi dia kurang berpengaruh karena City menyelesaikan treble domestik musim ini, tapi telah tersingkir dari kampanye Piala Dunia Jerman.

Baca Juga:  Walker Tidak Ingin Pensiun di Manchester City, di Mana?

Sane membuat 21 penampilan sepanjang Liga Premier dan 10 penampilan lebih lanjut dari bangku cadangan. Meski demikian, ia berhasil mencetak 10 gol fi Liga Premier dan enam lainnya di kompetisi piala.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu