Hadapi Spurs, Emery: Kami Membutuhkan Ozil
Mesut Ozil (FOTO: Getty Images)

Hadapi Spurs, Emery: Kami Membutuhkan Ozil

47 kali dilihat

BOLAMEDIA – Unai Emery mengatakan Arsenal membutuhkan Mesut Ozil dalam kondisi terbaiknya saat ia kembali ke tim utama untuk pertama kalinya di musim ini. Ozil dibutuhkan saat The Gunners -julukan Arsenal- dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pekan keempat Premire League 2019/2020.

Ozil dan Sead Kolasinac adalah korban dari upaya perampokan bersenjata di luar rumah pada bulan lalu. Meskipun keduanya lolos tanpa cedera, namun ada insiden yang menyebabkan dua pemain tersebut ditarik dari skuad saat Arsenal menghadapi Newcastle pada akhir pekan di pembukaan baru kampanye.

Baca Juga:  Klopp: Liverpool Tidak Ada Masalah dengan Kepercayaan Diri

“Mesut Ozil, itu adalah pesan yang sama dengannya yang bisa saya katakan kepada Anda. Kami membutuhkannya. Kami membutuhkan dia terlebih dahulu untuk konsisten dalam pelatihan dan tersedia di setiap pertandingan,” kata Emery, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (31/8/2019).

“Minggu lalu dia tidak siap bermain 100 persen saat kontra Liverpool. Minggu ini, dia semakin baik dengan setiap pelatihan dan saya pikir secara fisik dia sekarang lebih baik. Dia lebih dekat untuk membantu kita (terutama saat Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan keempat),” ucapnya.

Baca Juga:  PSG Inginkan 26 Juta Pounds untuk Thomas Meunier

“Kami membutuhkannya karena dia adalah pemain yang berbeda di tim kami. Kami memiliki berbagai cara untuk menyiapkan satu pertandingan dan berpikir untuk menang. Dan kualitas yang berbeda dengan para pemain, karakteristik yang berbeda dari mereka,” tukasnya.

Terlepas dari karakteristik berbeda yang dimiliki masing-masing pemain, Emery tetap menegaskan bahwa Ozil memiliki karakternya tersendiri. “Sungguh, bagi kami, kami membutuhkannya agar ia dapat tersedia dan ia dapat membantu kami dengan kualitasnya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu