Guardiola Buka Pintu Keluar Untuk Leroy Sane
Leroy Sane (FOTO: Squawka)

Guardiola Buka Pintu Keluar Untuk Leroy Sane

54 kali dilihat

BOLAMEDIA – Leroy Sane dikabarkan ingin meninggalkan Manchester City pada jendela transfer musim panas ini. Klub raksasa asal Jerman, Bayern Munich, dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk menggaet sang pemain.

Namun tawaran The Bavarians – julukan Bayern Munich – ditolak oleh pihak Man City. Juara Premier League musim lalu ini tak sepakat dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro yang ditawarkan Muninch. Sementara City mematok harga 100 juta euro jika ingin memboyong Sane. Meski demkian, Bayern diyakini takkan menyerah mengejar Sane.

Terkait masa depan Sane, Pep yakin jika Man City adalah klub yang tepat untuknya. Apalagi peran Sane masih amat dibutuhkan oleh tim dan yakin sang pemain akan berkembang. Namun jika Sane memutuskan untuk hengkang, Guardiola tak akan menghalanginya.

“Tentu saja saya ingin Sane bertaha. Klub sudah menawarkan kontrak baru tahun lalu. Seperti yang sudah saya bilang berkali-kali, kami ingin para pemain bahagia di sini. Kami ingin membantunya jadi pemain terbaik,” ujar Guardiola dilansir Sky Sports.

“Kami tahu potensinya dan level permainannya. Dia punya kualitas spesial yang sulit ditemui di belahan dunia manapun,” sambungnya.

Baca Juga:  Trippier Ingin Berkontribusi Lebih Untuk Tottenham

Dia tahu, mereka semua juga tahu, bahwa sangat sulit bermain rutin karena kualitas para pemain.”

Sane dihadapkan pada situasi yang sulit. Musim lalu, pemain asal Jerman ini mengeluhkan minimnya kesempatan tampil bersama The Citizens – julukan Man City. Dari 47 penampilan, Sane rata-rata cuma tampil 57 menit dan kerap jadi cadangan meski mampu membukukan 16 gol dan 18 assist.

Baca Juga:  Favre Yakin Der Klassiker Bukan Penentu Jawara Bundesliga

Hal itu yang membuat Sane berpikir untuk meninggalkan City. Dan Guardiola menyerahkan keputusan kepada sang pemain.

“Tapi di saat bersamaan, saya sudah bicara 10 kali kepada klub, bahwa saya hanya ingin pemain yang bahagia. Jika mereka tidak ingin bertahan, maka pergi saja. Kami selalu ingin mempertahankannya,” tutup Guardiola.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu