Gol Tunggal Aubameyang Dipuji Mourinho
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol tunggal dalam laga perdana Premier League 2019/2020 kontra Newcastle United. (FOTO: Getty Images)

Gol Tunggal Aubameyang Dipuji Mourinho

77 kali dilihat

BOLAMEDIA – Arsenal meraih kemenangan saat menghadapi Newcastle United dalam laga perdana Premier League 201/2019, Minggu (10/8/2019). Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan The Gooners – julukan Arsenal.

Satu gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Berawal dari keberhasilan Ainsley Maitland-Niles memotong bola di tengah lapangan, dia melepaskan umpan terukur ke Aubameyang yang menusuk masuk ke kotak penalti. Dengan sekali kontrol Aubameyang mengendalikan bola lalu menceploskannya ke dalam gawang.

Baca Juga:  Vincent Kompany Tinggalkan Manchester City

Atas gol itu, Jose Mourinho mengaku terkesan. Pemain asal Gabon itu dinilai keren dan jenius dalam melesakkan gol ke gawang Newcastle.

“Saya pikir dia suka berada di depan kiper. Dia keren, dia suka berada di sana. Seperti yang sering saya katakan, kesederhanaan kadang bikin pemain jenius,” kata Mourinho dilansir dari Metro.

Baca Juga:  Siapa 20 Pemain Terbaik Premier League Musim 2018/2019? (Part 1)

“Kontrol itu terlihat sederhana, tetapi pada kenyataannya tidak sederhana itu, itu jenius. Maka penyelesaian akhirnya terlihat keren,” tegasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu