Gareth Bale Segera Tinggalkan Bernabeu
Gareth Bale/Getty Images

Gareth Bale Segera Tinggalkan Bernabeu

52 kali dilihat

BOLAMEDIA – Real Madrid menelan kekalahan saat bersua Bayern Munchen dalam laga perdana tur pramusim atau International Champions Cup (ICC) 2019, Minggu (21/7/2019). Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 itu, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak memainkan Gareth Bale.

Usai laga Zidane mengkonfirmasi bahwa Real Madrid tengah mengurus kepergian Bale. Zidane berharap hal itu dapat segera direalisasikan demi kebaikan klub.

Baca Juga:  Griezmann: Saya Cinta Atletico Madrid

Bale masuk dalam tim yang dibawa Real Madrid untuk menjalani tur pramusim. Tidak adanya Bale dikarenakan klub sedang mengurus transfernya.

“Dia tidak masuk dalam skuat karena klub sedang mengurus kepindahannya dan itu sebabnya dia tidak bermain,” kata Zidane dikutip dari situs resmi Madrid.

“Kami harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kami harus melihat apakah akan pergi besok. Jika itu berhasil maka semuanya akan lebih baik,” sambungnya.

Baca Juga:  Laga Atletico Kontra Valencia Jadi Penentu Juara Barcelona

“Mari kita berharap, demi semua orang, bahwa hal itu akan segera terjadi. Klub ini sedang berurusan dengan klub yang akan dia tuju,” Zidane menegaskan.

Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Wales tersebut. Selain Manchester United, ada juga Inter Milan dan mantan klub Bale, Tottenham Hotspur yang ingin menggunakan jasa Bale.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu