Fans Rennes Layangkan Tuntutan Untuk Neymar Jr
Neymar (Foto: Daily Mail)

Fans Rennes Layangkan Tuntutan Untuk Neymar Jr

42 kali dilihat

BOLAMEDIA – Neymar Jr kembali harus berurusan dengan hukum. Kali ini, seorang suporter klub Rennes, mengajukan tuntutan kepada sang pemain. Hal ini bermula dari pemukulan yang dilakukan Neymar saat Paris Saint-Germain (PSG) kalah pada final Piala Prancis pada April lalu.

Saat akanwajah  naik ke atas podium untuk menerima medali runner-up, Neymar kedapatan memukul seorang fans setelah adanya adu mulut. Peristiwa itu tersebar lewat rekaman video.

Baca Juga:  PSG Siap Gelontorkan Dana untuk Bajak Toni Kroos

Dilansir dari Sky Sports, pengacara korban, Philippe Ohayon menyampaikan kepada L’Equipe bahwa kliennya memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Namun hingga saat ini, identitas fans Rennes tersebut belum terungkap.

Keputusan ini diambil setelah pihak Neymar dan keluarga korban tidak mereda dan menimbulkan ketegangan. Oleh karena itu, sang korban memutuskan untuk menuntut tindakan Neymar.

Baca Juga:  Jadwal Pertandingan Liga Perancis Pekan ke-30

Sebelumnya, Neymar sudah dihukum larangan bermain sebanyak dua kali di Ligue 1  sebagai akibat dari insiden pemukulan tersebut. Selanjutnya, Neymar juga dipastikan akan absen satu pertandingan di laga pembuka pada musim baru tahun ini.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu