Erik Ten Hag Teken Kontrak Baru dengan Ajax
FOTO: Erik Ten Hag (Lars Baron/Getty Images)

Erik Ten Hag Teken Kontrak Baru dengan Ajax

37 kali dilihat

BOLAMEDIA – Manajer Ajax Erik ten Hag telah menandatangani kontrak baru dengan jangka waktu tiga tahun. Kesepakatan dapat tercapai setelah ia berhasil memimpin klub ke liga Belanda dan piala ganda, ditambah semifinal Liga Champions.

Ten Hag, ditunjuk pada Desember 2017, mengamankan gelar Eredivisie pertama Ajax sejak 2014 di musim penuh debutnya. Pria berusia 49 tahun itu mengetuk pemegang Real Madrid dan Juventus saat itu keluar dari Liga Champions sebelum kalah di semifinal oleh Tottenham.

Baca Juga:  Ten Hag, Sosok Jenius di Balik Sukses Ajax Amsterdam

“Kami telah memiliki tahun yang fantastis dan sekarang ingin memperluas ini,” kata Ten Hag, seperti dikutip dari BBC, Jumat (21/6/2019).

“Hasil yang kami capai sejauh ini sangat fantastis. Akan sangat sulit untuk mengulanginya. Tapi kita akan menetapkan tujuan kita lagi dan mencari hasil lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Urusan Sepak Bola Ajax Marc Overmars menambahkan, keputusan untuk kembali mengontrak Ten Hag sudah tepat karena Ajax ingin terus tumbuh di masa mendatang. Apalagi, persaingan bakal kian sengit di kemmudian hari.

Baca Juga:  Mourinho Akui Zidane yangTerbaik untuk Madrid

“Saya pikir itu baik untuk Ajax bahwa manajer akan berada di sini di tahun-tahun mendatang setelah musim yang sukses. Kami ingin terus membangun,” pungkas Marc.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu