Emery Pertahankan Eddie Nketia di Arsenal
Eddie Nketiah (FOTO: Sky Sports)

Emery Pertahankan Eddie Nketia di Arsenal

57 kali dilihat

BOLAMEDIA – Manajer Arsenal Unai Emery mengaku akan mempertahankan Eddie Nketia di The Emirates. Hal itu sejalan dengan performa Eddie Nketiah yang kian mengesankan. Apalagi, ia mampu mencetak dua gol saat melawan Itala di Charlotte.

“Nketiah bermain sangat baik tahun lalu. Pada Desember, kami berpikir untuk meminjamkan atau tidak meminjamkan pemain ke Jerman. Dan kami memutuskan ia harus tinggal bersama kami untuk berlatih dan maju bersama kami,” kata Emery tentang striker berusia 20 tahun itu, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (22/7/2019).

Baca Juga:  Burnley Permalukan Bournemouth di Markasnya

Ia berharap semua pemain yang ada bisa mempertahankan performa, terutama meningkatkannya. Emery siap mempertahankan mereka yang terus mau maju dan memperkuat pasukan. “Dia akan tetap bersama kami dan ide saya adalah jika Anda maju seperti yang kami lihat dari Anda, Anda dapat memiliki kesempatan bersama kami,” tukasnya.

Lebih lanjut, Emery terus bekerja sama dengan Direktur Olahraga Arsenal yang baru, Edu, dan Kepala Sepakbola Arsenal Raul Sanllehi. Kerja sama dilakukan lantaran The Guneers ingin mendatangkan sejumlah pemain baru. Namun, kesemuanya harus dipilah secara cermat.

Baca Juga:  Edin Dzeko Bersepakat dengan Klub Inggris

“Ada banyak nama. Klub ini berfungsi, Edu sangat dekat dengan saya dan Raul. Kami berbicara setiap hari,” pungkas Emery.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu