Dramatis, MU Ditahan Imbang Southampton 1-1
Daniel James saat merayakan gol pembukanya ketika MU kontra Southampton (FOTO: Sky Sports)

Dramatis, MU Ditahan Imbang Southampton 1-1

34 kali dilihat

BOLAMEDIA – Southampton berhasil menahan imbang Manchester United ketika keduanya dipertemukan di St Mary’s Stadium dalam pekan keempat Premier League 2019/2020 malam tadi. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bermain cukup dramatis lantaran tidak bisa meraih kemenangan melawan tim tuan rumah dengan kondisi pincang yakni hanya 10 pemain.

Mengutip Sky Sports, Minggu (1/9/2019), dalam laga itu, Manchester United unggul di babak pertama melalui gol Daniel James di menit ke-10. Gol tersebut merupakan gol ketiga dalam empat pertandingan untuk The Red Devils. Keunggulan itu bisa dipertahankan hingga turun minum dengan skor tetap 1-0.

Baca Juga:  Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini

Di babak kedua, tim tuan rumah terus berupaya mengejar ketertinggalan dari tim tamu. Hasil mulai terlihat ketika Jannik Vestergaard mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan di menit ke-58. Meski unggul, Southampton harus menerima kenyataan harus bermain dengan 10 pemain. Hal itu ketika Kevin Danso di menit ke-73 mendapat kartu merah.

Sayangnya, peluang itu tidak bisa dimanfaatkan Man Utd untuk mengganyang tim tuan rumah dengan meraih kemenangan. Akhirnya, sampai peluit panjang berbunyi tidak ada gol lagi yang tercipta di antara kedua tim. Skor berakhir 1-1 dengan pasukan Solskjaer harus gigit jari menerima kenyataan tidak bisa memenangkan laga.

Baca Juga:  Guardiola dan Klopp Bersaing Jadi Pelatih Terbaik Premier League

“Benar-benar senang dan sangat bangga dengan tim saya tetapi tidak hanya tim, juga seluruh stadion dan kerumunan. Bagaimana mereka mendorong kami dan memberi energi kepada kami,” kata Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl.

Sedangkan Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku pasukannya sudah semakin baik dari waktu ke waktu. “Hari ini, kami baru saja mendapatkan permainan di tempat yang kami inginkan. Kami menang 1-0, saat itulah Anda bisa mendapatkan serangan balik dalam sepakbola,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu