Diragukan Sebagai Pelatih, Lampard: Itu Jadi Motivasi
Frank Lampard (FOTO: Sky Sports)

Diragukan Sebagai Pelatih, Lampard: Itu Jadi Motivasi

42 kali dilihat

BOLAMEDIA – Setelah resmi menjabat sebagai pelatih Chelsea, banyak pihak yang meragukan Frank Lampard bakal sukses menukangi tim Kota London itu. Rupanya, keraguan publik atas dirinya justru menjadi motivasi bagi Lampard.

Lampard datang ke Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri. Namun minimnya pengalaman Lampard sebagai pelatih membuat dia diragukan bakal membawa sukses bagi The Blues – julukan Chelsea. Sebelumnya, Lampard pernah menjadi untuk klub kasta kedua di Inggris, Derby County.

“Saya menggunakannya sebagai motivasi, semua itu. Saya tidak bodoh, saya paham kenapa orang-orang mengatakan itu. Kami dilarang transfer, ada dua tim yang sangat jauh di depan tahun lalu, Premier League lebih kompetitif di papan atas daripada sebelum-sebelumnya,” ujar Lampard seperti dikutip situs resmi klub.

“Jadi Chelsea tidak akan dan tidak seharusnya jadi favorit juara tahun ini. Saya kira tidak ada yang benar-benar favorit, bahkan Manchester City yang punya tim fantastis karena Liverpool menekan mereka sampai akhir musim lalu.”

Baca Juga:  Abraham Gagal Eksekusi Penalti, Lampard Pasang Badan

“Saya kira Anda tidak bisa menutup mata, saya pikir Anda seharusnya sadar akan hal-hal seperti ini. Itu tidak memengaruhi pikiran saya sehari-hari, tapi membuat Anda lebih bertekad untuk bekerja sebaik mungkin dan saya tidak keberatan,” katanya.

Kedatangan Lampard ke Chelsea juga disambut oleh persoalan larangan transfer dari FIFA. Namun ia percaya jika skuat yang dimiliki The Blues saat ini cukup kuat.

Baca Juga:  Solskjaer: Manchester United Fokus Kalahkan Arsenal

“Hukumannya memang demikian, kami punya beberapa pemain muda yang benar-benar bagus dan sudah punya skuat yang bagus dengan kombinasi pemain berpengalaman dan mereka yang sedang di puncak kariernya,” lanjut Lampard.

“Jadi saya ingin membuktikan kalau saya bisa melakukan pekerjaan ini sebaik mungkin, sesederhana itu,” tandasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu